Pengertian dan maksud dari makan tikus - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan tikus [ki] dicuri sedikit demi sedikit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan tikus:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan tikus
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan tikus
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan tikus
listinadia
mau makan malem yg kemaleman. lagi goreng ayam, sambil bikin sambel. ayamnya udah mateng, matiin kompor. lagi adeg… https://t.co/TN4A6o0jar

straykiizeuu_
@seungminville tikus cari makan ituuuu

wufmewgulf
baru saja gua mengendap" cem tikus ke dapur lalu makan karena tak tahan lapar

jinhalcyon
bapak ku bilang aku mirip tikus soalnya keluarnya malem doang pas mau nyari makan sksksksk

pikijul33
Padahal biasa sih kucing masuk, tapi dia masih kecil ga paham jalan keluar, yg biasa masuk kucing udah gede suka ba… https://t.co/1qoTBcefS0

taytawanewie
@rawtulstfu anak tikus makan salak kan goblok:v

IhsanAMasykur
@zulfaridoo @froggy906 @coffebit Tomohon juga makan hewan yg ga normal (kelelawar, tikus, piton dll) kalo corona lb… https://t.co/qJ9U2IenhK

cdbrryy
jan makan tikus lg yah cantip https://t.co/41J0uI3HZM

abdfqhhh
Makan ruti bakar ga sengaja ngeliat abang abangnya lagi nyebokin tikus

blueblebubble
@txtfromstay min prnh makan bakso tikus g

TropicalOak
@hylmisyfa Setuju !! Lihatlah daun yg jatuh itu, dan bangkai tikus yang di makan belatung diselokan itu !!

hweeyn
oppanim cocoknya kerja di sawah. jadi uler sawah makan tikus 😢😢 https://t.co/GZPZ00NeNz

alterodego
@izdetyuu @NSFWFESS_ Makan anakan tikus

eekayaam
@kuroniaa wah, udah setahun aku ga makan bakso tikus

leinsecuregirl
RT @inderasakti_kl: Salah seekor kucing stray yang tiap hari diberi makan dah melahirkan anak didepan kaki lima sebuah kedai tinggal. Sini…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020