Pengertian dan maksud dari makan pakaian - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan pakaian [ki ] elok bentuk tubuhnya sehingga tiap pakaian yg dikenakan padanya patut dan pantas saja rupanya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan pakaian:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan pakaian
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan pakaian
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan pakaian
wahyu2799
Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yg ingin menyempurnakan penyusuan. Da… https://t.co/XyyBnujStq

LaskarAnti
..Dan kewajiban ayah memberi makan dan pakaian kepada para ibu dengan cara yang makruf..(QS.2:233)… https://t.co/PpJyzugVaV

urlunae
Jahat sangat sampai makan minum pakaian & sakit pun tak peduli. Jangan lah kejam sangat. Nak marah betul bila baca,… https://t.co/XccfYrgCDv

feckfeelings
Ye semua diorang sediakan. Makan minum pakaian semua cukup. Ape yang tak cukup? Kasih sayang. Ye tau susah nak jaga… https://t.co/Uaf5Skr8HX

makurookurosuke
RT @magentaaninda: @Naaawwwww Ohiya kak jan lupa bersihin kandangnya bisa pake karbol sereh atau pemutih pakaian yg di campur air kalo misa…

magentaaninda
@Naaawwwww Ohiya kak jan lupa bersihin kandangnya bisa pake karbol sereh atau pemutih pakaian yg di campur air kalo… https://t.co/MOaUKV34I1

bamebams
Jam 7 pagi disambut pasien hamil anak ke-3 pembukaan 4, langsung ganti pakaian jadi APD level 3 & observasi di ruan… https://t.co/yO74SDim5r

mantabcoo
Review 2 hari penggunaan nmax knalpot embeernya ucil (+- 250 km an karena dipake pp smg jogs dalam 2 hari) + motor… https://t.co/C5yScmVh28

wnnyzxcc
Ya Allah, terima kasih atas segala kurniaMu hari ini, makan minum, pakaian, pekerjaan, keselamatan & semua nikmat y… https://t.co/NcsxxfLIHF

SHAROMLIM
ㅤ ㅤㅤSelesai mandi ia kenakan pakaian santai. Lalu keluar kamar dan menghampiri Sharon yang sibuk memamah biak. ㅤ… https://t.co/ZcjBfCTXwE

Beatrix04113
Gini ni kalau dirumah cuma smaa kakak gw sama bapak gw gw yg jdi emak.. ngingetin makan.. nyuci pakaian.. hm.. 🙃

xxrjc_
@subtanyarl 10 kegiatanku hari ini - mengerjakan tugas ppkn, sosiologi, bahasa Inggris, dan matematika - menonton… https://t.co/STAH2ql7qE

DarwishKeting
Lebih kurang mcm mak hang bangun awal pagi siap pakaian, makan semua, then dia penat dia mengeluh. Kau reply "adik… https://t.co/6cy73EQRTh

aulyaarnm
Knpa coba aku ga mikir utk meriksa kuota ku atau mencoba ngchat nnyak, kesel sama keodongan diri sndri dah. Dan akh… https://t.co/thTZ4HV6ax

jkhooniee
@jennymarchelaa iya dingin bgt, jgn lupa pake pakaian hangat ya hyung sambil makan ind*mi sabi tu 😂👌



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020