Pengertian dan maksud dari makan ongkos - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan ongkos [ki] makan biaya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan ongkos:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan ongkos
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan ongkos
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan ongkos
hininsky
@worksfess Menurutku daripada diam doang di rumah mending sambil kerja sih nder walaupun fee nya ga banyak. Tapi ut… https://t.co/quPq0tm9AW

tariganz07
Yes 20 ribu rupiah, itu semua udah termasuk ongkos bensin motor, biaya parkir, karcis masuk, sewa pondok, sewa ban,… https://t.co/F65C6Bihwe

barbaraditte
@AnaaaFebriana Iya, dah ekspek sih. Eman ongkos yak. Yamasa mo nitip ga dapet makan lagi:((

orenjiaya
@nctmfs lumanyan walaupun mandek, 10k 3 hari bahkan bisa seminggu. Coba gk psbb bisa tatap muka walaupun 2 minggu s… https://t.co/9PrhxnFq90

Rezaalfaridzi6
@Santzjs klo dikasih 50rb buat ongkos, buat makan dan jajan anak besok semoga rezeki nya anak

diniiftinan
@copuco_ @nurjaaa 200rb???? Yaampun, ongkos gue ngantor 2 hari. Belum jajan belum makan 😂

alvinresqy
@margodiena_ @galalei Basically 100/200 cuman senilai diajak makan sushi satu kali. Jadi technically itu cuman ongk… https://t.co/xK6rQG4weO

nindiyaap_
@worksfess buat bayangan aja ya nderr, umr bdg tuh 3.6 kontrakan di bdg masih ada yg 600rb an (tergantung loka… https://t.co/xbhNMk8YM1

msqiw
@classicpeach_ Tapi minta ongkos Makan siang makan malam roko maboj Wkwkwkwkw Canda

xocarrin
@hangyulnim1 KO IRIT ONGKOS HSHS IRIT PENGELUARAN BAHAN PANGAN DAN MAKAN MKSDNY

isiwranger
@copuco_ bnyakan ongkos makan kucing gw anjg

chameleonlens
@rlthingy cukup kalo aku segitu. itu udah termasuk kadang makan di tempat fastfood dll apalagi kalo deket ama kamp… https://t.co/2V9dTH8fQa

pecintaabon
@subtanyarl Dulu pas masi kuliah aku ky u. Udh dikasih jatah sm ortu perbulan. Di otak aku pokonya segitu kudu ckp… https://t.co/Qk1Tl0r0sV

xeranthemums_
@subtanyarl Kalo lagi libur dulu gue beli lauk doang 10rb bisa pake makan 3x sehari. Kalo lagi sekolah karna ongkos… https://t.co/PbHTN1NKii

nischaranran
Bayarin gojek gamau, beliin motor juga gamau. Ujung-ujungnya gue harus pake uang jajan sendiri. Uang sedikit doang… https://t.co/oHnJp9ERMj



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020