Pengertian dan maksud dari makan hijau - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan hijau makanan yg berupa rumput-rumputan (untuk binatang) atau dedaunan (untuk orang)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan hijau:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan hijau
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan hijau
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan hijau
Mariacristine81
RT @Mariacristine81: Babyloo Celemek Makan Bayi Silicon 2 Pcs - Biru/hijau Lihat deal ini!: https://t.co/1P5ylbVe5V https://t.co/rAqf0f7PQ0

omysomya11
@womanfeeds_id jadi teringat, dulu pernah punya kawan orang Korea juga, laki2, wajahnya flawless gitu, pori2nya kec… https://t.co/l4t07oC3qs

beritasampit_id
#BeritaSampit Proyek DLH Makan Badan Jalan, Pengendara Nyaris Celaka https://t.co/iFHTSpRz8e NANGA BULIK - Pembangu… https://t.co/DwJpcCBuI0

womanfeeds_id
Terus minum teh hijau biar kulit kenceng. Dan jangan makan berminyak. Udah gt doang. Masih keliatan muda kulitnya 😭

cleofavoo
buat malam ini, makan ayam (panggang, putihan) + wortel + sawi putih + tahu buat minumnya teh hijau sama yogurt https://t.co/5XZ1G87C5E

Mariacristine81
Babyloo Celemek Makan Bayi Silicon 2 Pcs - Biru/hijau Lihat deal ini!: https://t.co/1P5ylbVe5V https://t.co/rAqf0f7PQ0

rsydh_m
Ibu buat lawak ye. Kata nak samyang hijau aku dah buat dia kata "mana carbonara nya" ha jem siapa nak makan tu 😭

jeongshubi
@hyunjaefluffy rasanya umpama makan maggi berkuahkan sambal cili hijau, agak masin sedikit kerana letak kicap pastu… https://t.co/3HfVDwKu3t

mangnpsi
RT @witdchy: @ohmybeautybank ihhh aku jugaaa sksksksk, padahal aku jarang, paling sering squat dan lompat lompatan aja, terus juga ngurangi…

BLVCKSY
macam ni, tadi aku baru balik makan. lepastu time balik tu, aku tengok jela kanan aku tengok rumah rumah kan. lepas… https://t.co/sGcPdfKk5S

hyacihtn
RT @witdchy: @ohmybeautybank ihhh aku jugaaa sksksksk, padahal aku jarang, paling sering squat dan lompat lompatan aja, terus juga ngurangi…

Sea_IIa
@fiIterx Dipisahhh, kek buat lauk pendamping gitu.. Kalo dicampur ntar terlalu kecut kuahnya.. Tapi kamu udah per… https://t.co/v7wjr4CXJk

nuranis9315
RT @DailyMakan: Resepi Nasi Ayam Penyet Versi Cepat & Ekspress 😋 SAMBAL PENYET 🌶️ Bahan-bahan: 1 genggam cili padi merah&hijau 5 biji cili…

ZakiahBushran
@kucingterbaang @AdMarklee @dangerous_pbg @witdchy @ohmybeautybank Aku minumnya siang kak setelah 1 makan siang...… https://t.co/wWy169BGQH

witdchy
@ohmybeautybank ihhh aku jugaaa sksksksk, padahal aku jarang, paling sering squat dan lompat lompatan aja, terus ju… https://t.co/stHQwkKfLh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021