Pengertian dan maksud dari makan bebas - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan bebas dapat makan minum secara gratis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan bebas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan bebas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan bebas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan bebas
Natalia56332214
Bisa makan seperti ini saja suda bahagia,tak perlu mewah yang penting bebas dari Hutang,dan bisa menikmati hidup ya… https://t.co/4pIegfuxnJ

jjinsunbaenim
@yourpetsfess Aku sejak itu udh ga pernah kasih makanan kering lagi minimal 3 minggu bersih. Aku kasih makanan basa… https://t.co/HkRZcV0Olv

achelloise
buat desain sebenernya bebas aja sih, cuma aku kepikiran warna warna pastel paling aku kirim akhir minggu ini ata… https://t.co/hb3iCDleqK

08JAEHYEON
@manobaLlily enaknya bisa bebas pilih makan, gaenak nya ditinggal sendirian :(

adhityamulya
re: ruang makan outdoor apalagi kalo lingkungan RTnya ga bersih. Rumah kita yg udah bebas tikus malah menarik tikus… https://t.co/hpWSVbO6PQ

allebannaid
Hari ini jadwal makan mieeee.. asyikkkk🤣 Jadi sekarang tuh boleh makan mie sebulan 2 kali doang. Kalo dulu mah beba… https://t.co/jo9EZCYloI

rendlessdoy
@ZOO_FESS Pernah bahkan sering, kucingku bebas keluar masuk rumah jadi sering main diluar dan kalau beberapa hari g… https://t.co/4qCbsQsvQt

namakuyuliaa
RT @hallopadill: @sbmptnfess kosan buat cowok mahal si menurut ku klo cewe masi wajar lah terus kalo makan tuh sama aja di semua tempat ma…

honeybutter_1
@diethingy Turut berduka cita yaa nder, yg sabar yg kuat yang tabah💜 makan Apaaja yg km suka nder bebas pilih, sedi… https://t.co/7KUYDsFUG0

selopkaret
@Antaressaa Pernah persis kyk dia tp bedanya aku mengharap belas kasihan makanan hajatan yg dikasihin sm yg pny aca… https://t.co/B65tDRKcyX

ongieshushu
RT @intracardiac: Dokter mengabdi yg “cuma” berharap pahala. Masih posting makan nasi padang dikatain “gak ada otak, gak menghargai yg tdk…

almauliay
@ohmybeautybank pake abs in 2 weeksnya chloe ting + defcal. ini aku dulu uda wonya bolong bolong dari jadwal, defca… https://t.co/i7iSNbhDqX

Marimar_Aauw
RT @intracardiac: Dokter mengabdi yg “cuma” berharap pahala. Masih posting makan nasi padang dikatain “gak ada otak, gak menghargai yg tdk…

mstaronline
Siapa yang tak sedih kalau anak tak dapat beraya bersama? #mstar #mstar211020 https://t.co/cy6QXec7gF

intracardiac
Dokter mengabdi yg “cuma” berharap pahala. Masih posting makan nasi padang dikatain “gak ada otak, gak menghargai y… https://t.co/jlTWSnWSlb



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021