Pengertian dan maksud dari makan bebas - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan bebas dapat makan minum secara gratis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan bebas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan bebas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan bebas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan bebas
justjiikoo
22. "cape ya?" "iyaa" "you did very well today cups, thank you. maaf ya gara-gara aku kamu mesti lewatin ini." "ga… https://t.co/Y3M4uMUwzY

ksg_takeo
+ terutama saat menggambarkan kondisi-kondisi yang berbeda di zaman mereka dan sekarang.   Takeo meminum tehnya se… https://t.co/pNzTsVEAMB

adawnraea
@ptadwn__ Ngga gitu 😭 Maksudnya kalo mau cari cari makan atau mau ekperimen tuh bebas karna dah pada bobo kan

airesmurah
@lvyumore suka: bebas mau main jam berapa aja, mau bangun jam berapa, mau bersih² kpn aja, pulang mlm jg bebas duka… https://t.co/HgdK49Kuxe

ThessaPutriM
Enaknya kalo merantau itu bebas, bebas makan indomie maksudnya hehe *tanpa dijatahin sebulan sekali sama emak :(

orez_HS
Siang nyalon sampek sore makan malem sendirian sumpah me time tuh enak banget jd bebas gada yang ngatur 🙂

cphgnn
@junojinhyung Makan, tidur, makan, tidur, dan satu hal yg paling utama, bebas beban dan Fikiran huhu

khildakil
@eyodarlin @alpac4paca @subtanyarl Aku lebih longgarin kak tapi alhamdulillah stabil skrg bisa makan mi lagi juga m… https://t.co/IUkRV9iomk

scarlfet
@JPFBASE Takdir, rize tuh di organisasi kayanya jadi salah satu penghasil keturunan (?) Terus kabur, jadi bebas, eh… https://t.co/AOe3tYEame

ehfaraaah
“hari ini pgn makan apa de? ayok keluar cari maem” “iz iz ada apani om? tumben bet” “kemarin kan dede udah bantuin… https://t.co/wamMl7giUg

tey_saja
@ofuku89 Normalnya sih minimal sehari sekali makan nasi. Yg 2x makan lainnya biasanya bebas, misalnya roti, kentang, ubi, mie, dll.

ailopyuipin
@najechann @subtanyarl kan mayan makan ayam,mana pemilik nya udah gada,kan jadi nya bebas😄 eh ya allah😭

sunartoct
RT @IWANT26311665: @GeiszChalifah Mereka teriak apabila nyerempet2 junjungan, Bang....Baik itu si Aseng maupun si Mukidi. Tapi kalau kelomp…

venaghina
Salam Mahasura Muda!! Dalam mengurangi sampah atau bebas sampah, hal-hal yang dilakukan yaitu membawa tempat makan… https://t.co/XeP4XCVrfO

c4hbanten
Ikan Hiu Makan Tomat. Semoga Tangerang Segera Bebas Kopit. https://t.co/qUHUHn0sDp



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020