Pengertian dan maksud dari makan ampun - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makan ampun minta ampun
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makan ampun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makan ampun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makan ampun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makan ampun
indialdinirr
Mau tobat buat ga makan pedes lagi, ampun deh ampun 😭 sekarang akibat nya leher ada yg bengkak gara2 panas dalem makan pedes terus huhu

veravecto
@mad_mt @harithsaperi Maaf abang harith ktk free kah malam? Juh kmk cia makan ktk maok apa ktk sebut jak? Ampun bang kmk dah delete dah 🙈

firhan13R
makan bubur doang sakitnya minta ampun

FFebrinaraya
Makan gak doyan, bawaan mager, pusing juga, mual gak abis abis. Ya ampun parah sih ini mah😭😭

JianYing_an
@ARMYTEAMIDN @BTS_twt Ya ampun bang..."rasanya kaya aku lagi makan bumbu penyedap rasa".... Ngakan dong....😭😆 #KCAmexico

pinkybuble
@askrlfess Gak wajar, dulu mantan ku gitu juga, bahkan sampe 3x kegep ku maafin terus, sampe yang terakhir dia make… https://t.co/STEfcEdV4n

miawwfuk
Ya ampun 😭 insecure sama bb tapi kerjaan makan cilok wkwk

Rian170363Az
RT @Adipativan_1: Jujur saje Sekarang sudah terasa banget Cari uang susahnya minta Ampun Sudah 4 penjuru mata angin Dari atas langit D…

Bingkaisikluss
bangun- bangun dia ngomong. "Abang aku mau makan terus mau beli mainan terus mau beli baju yang banyak" ya ampun… https://t.co/Zsn2f5Wm8Q

reonjwincity
kemaren liat bangchan makan glazed donut dipanasin 12 detik di microwave terus dicelup susu kayaknya enak banget ya… https://t.co/ajcmvbvyvv

diiylicious
@superbagonk No offense tapi better begini ya ampun, kayak mereka tuh baru berani menampakkan diri karena biasanya… https://t.co/xD4iTmYqIu

rusacerdik
RT @iinsekyur: @rii_2112 @siwonchoi Ya ampun jd inget, blm lama makan mie sedaap yg korean spicy apa kl gasalah. Gatau kalo ada kartu gitua…

rajapeanutbuter
@anasepti8 @SangChoDockZ @hrdbacot Yahahaha, kaya mantan karyawan saya. Diijinkan tinggal di ruko, dikasih makan 3x… https://t.co/FmHV8XGvkk

miumyumew
Ya ampun gw mimpiin ketemu sarawat dengan jaket coklatnya lg makan di galaxy manis bgt.. terus gw sapa "Wat lagi ma… https://t.co/sEKgu5QVRu

itsfarhan___
Ya ampun pukul berapa sda ni. Aku nda makan lagi.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020