Pengertian dan maksud dari makalah - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makalah ma.ka.lah
[n] (1) tulisan resmi tt suatu pokok yg dimaksudkan untuk dibacakan di muka umum dl suatu persidangan dan yg sering disusun untuk diterbitkan; (2) karya tulis pelajar atau mahasiswa sbg laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makalah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makalah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makalah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makalah
im_like_tea_tea
kalo ngasih tugas tolong jangan analisis, bikin makalah, gitu gitu la pokonya :((((

skyngalaxy
gue jd inget dulu pertama kali buat makalah yg paling bener cuman dapus doang wkwkwk makalahnya salah semua, dapusn… https://t.co/2OzuzqGwup

slsdy_
RT @MahasiswaUMS: UMSfess- Bro pie caramu ngebuat teman satu kelompok sadar? Apalagi daring kek gini kan susah. Aku kesel ngoyak² terus, tp…

monchuchou
duh ya allah gue baru kali ini dapet tugas makalah referensi gak ada jurnal gak ada gaboleh dari internet pula

MahasiswaUMS
UMSfess- Bro pie caramu ngebuat teman satu kelompok sadar? Apalagi daring kek gini kan susah. Aku kesel ngoyak² ter… https://t.co/02dL5GnpWq

jokitugassyuk
Yang mau joki pts, tugas, makalah, poster, makalah, jasa ketik, dan lain nya mapel apa aja, terutama matematika dik… https://t.co/iZ47v2liMO

emang_alig
Oalah makalah... makalah...

markettfess
QA/ yuk yang mau joki tugas (mtk & kimia) , aku juga buka jasa nulis catatan, ngetik, buat makalah, buat ppt, buat… https://t.co/DAVtRPugej

ichnxxx
@collegemenfess Tugas yang astaghfirullah banyaknya. Pernah ya kuliah sehari 3 matkul dan 3 3nya dikasi tugas semua… https://t.co/4ZAvH6y2yC

Im2300176109
Ya Allah kapan wisuda? Gausahh banyak minta anjimm, makalah 2 Minggu lalu aja belum Lo kerjain-,

afirhmdn9_
@collegemenfess apa ga bagusan ngezoom dari hp aja ya nder? terus di laptop kamu ready in makalah ama pptnya, jd ti… https://t.co/kP7iIFlGuv

akuitusapasi
you and i back in february were stressed abt this stupid makalah,,, how do you feel abt it now @wheredoweland https://t.co/Qx44bjapQP

uglynormies
leot gue gak nyambung bodoamat anjir yg penting makalah gue kelar ahahahay

lofsekijeu
astagfirullah panik blm ngerjain makalah pkwu

jokitugassma
@altawbb Maaf kak, permisi numpang lapak😄 🌸joki tugas🌸 Bisa essay, makalah, soal SMA IPS, tulis tangan, tulis hanzi… https://t.co/z1o8rbtuje



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020