Pengertian dan maksud dari mak kecil - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mak kecil nama panggilan kekerabatan untuk adik perempuan ibu atau adik bapak; bibi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mak kecil:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mak kecil
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mak kecil
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mak kecil
jhons_erwin_f_s
Buat emak Yang selalu nyembunyiin dvd player pas pengen nonton dvd #smackdown Aing rindu mak... Rindu masa" Kecil dulu

tinyken_ken
@KancutMeleduk Keluarga kecil bahagia/? Anak bujang simatawayang (item putih) kawin sama anak pungut yg dirawat ma… https://t.co/wICyc771qc

mariayzd
patut benda gini beli dekat peniaga kecil je la. aduyai dia boleh buat giveaway segala mak nenek contest tau. Baran… https://t.co/u1QViLJSxS

IzzatiNabilah2
Bila tengok rasa sebak dan terharu. Nampak kecil kan? Normallah kena layan mak ayah baik2, tapi percayalah tak semu… https://t.co/4a1EwsvxW5

jembcuy
Gua pas kecil di bentak mak gua aja degdekannya kerasa sampe sekarang. Ini dicabut kukunya pake tang dong ya allah.… https://t.co/xJCitQSBrM

oneiriczen_
YENA TATTOO ?!! eh itu beneran gk sih, atau itu TATTO yg ada di dalem bungkus permen, yg selalu di cariin ma nak ke… https://t.co/QAtKt60v1V

anxietypplhere
pas kecil suka bgt nonton di stasiun tv ini terus karena masih ga bisa ngomong nya , jadi blg ke nyokap w gini “ b… https://t.co/eDVvRsyCVY

mahrani97
RT @iniariani: @subtanyarl gw baru tau kalo harga kinderjoy itu mahall, dulu waktu kecil gw ikut mama ke alfamart pas belanja terus gw ambi…

faridazzamz_
gw dulu kecil kalo ke ragunan suka ngambek minta semprotan balon lumba-lumba kalo gk dibeliin gw goser di tanah ra… https://t.co/HJETLNVgQx

Nounew887
@makLambeTurah 62 tu kalo bersatu gini mak..contoh kecil nya. Negara kita tak terkalahkan kalo bersatu Semoga elite… https://t.co/hAz36FvfnL

wushitxun
RT @iniariani: @subtanyarl gw baru tau kalo harga kinderjoy itu mahall, dulu waktu kecil gw ikut mama ke alfamart pas belanja terus gw ambi…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020