Pengertian dan maksud dari main tempel - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 main tempel [cak] mencari keuntungan (minta perhitungan dsb) dng mendekati orang yg berkuasa (berpengaruh dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  main tempel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata main tempel
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata main tempel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata main tempel
suhschat
anjir padahal bisa aja dipilih dengan cepat kaya yak main game, trus ambil bola langsung di sebar abis itu ya tempeā€¦ https://t.co/Mb7AarX02U

noten0ughxx___
@disorderparanoi Emg bagus, soalnya ga main asal tempel. Harus pilih2 dan itu ga mudah. Mantap terusinšŸ˜šŸ˜

qumarudyn
@subtanyarl Umur 9 tahun masih sibuk main layangan, bikin prakarya, nyari nyari daun buat di tempel di buku, oh iyaā€¦ https://t.co/dXAYEp9ppx

hanstronaut__
@vwxyskz HAHHAHAH IYAAAA, rambut masih lepek abis keramas sm ibunya main tempel aja tuh bedak

temporarydown
Gw masih kelas 1 sd kali waktu itu, masih inget banget, disuruh nyokap tidur sampe lampu2 dimatiin semua dan semuaā€¦ https://t.co/dbwmyruhky

roselianeab1
Hessens Hindu-Tempel: Der Ashram im Taunus https://t.co/SCRylkUHnr via @faznet

findiptr
@AriSunaryati INGINKUUUU MAIN KE TEMPEL TAPIIII KOK KEK SIBUK GINI Y BUNNNNNNšŸ˜­

perisore
dikirim foto paket merchandise #zine aku tahun 2017 kalau ngga salah, oleh @dwikyota. zine pipibu, surat yang mungiā€¦ https://t.co/TgmAt3uYfw

AremaNita__
RT @hadidwii: @AremaNita__ @DrestaJumene @PrasAUtomo1 @blantik_pedhet @Jelantik5 @DeHoutman_id @MaleoYan @Djawa__Dwipa Kacau ni main tempelā€¦

hadidwii
@AremaNita__ @DrestaJumene @PrasAUtomo1 @blantik_pedhet @Jelantik5 @DeHoutman_id @MaleoYan @Djawa__Dwipa Kacau ni main tempel label

mewsyaa
@schfess dulu hafalan perkalian kek orang lagi ngerap, ngerjain pr tiap hari, pernah dimarah soalnya lama ngerjain,ā€¦ https://t.co/FTomis7iwf

sonsonice
@nissaanis Makanya tempel aja terus ndo. Gue kalo main selalu nyari tebengan biar ada alibi "gue ama si ijo di elekā€¦ https://t.co/qt6CTUAOvj

ambisiyus
Seneng deh kalo ada kelompok yang ppt nya tuh rapi dan enak dibaca, kadang ada yg main asal tempel, ppt nya jg kadang bikin sakit mata:"""

puwpapuw
@Zeldddd @subtanyarl itu semua foto kecuali yang sepeda diambil pas di jogja krn emg sklhnya disana jdi pas dijenguā€¦ https://t.co/Ow0kImZMyF

chicacher
RT @cappucinnoes: hi. aku seharian menyibukkan diri main gambar tempel. temen-temen ku baik semua, semuanya perhatian. aku gabisa bilang i'ā€¦



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020