Pengertian dan maksud dari main serobot - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 main serobot berbuat tidak menurut aturan; melanggar hak dsb; -- serong menyeleweng; berselingkuh: dia dituduh -- serong dng istri orang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  main serobot:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata main serobot
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata main serobot
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata main serobot
nationdedek
benci bgt sm yg g antri anjir main serobot aj sumpah

kaashiowIs
@chargbolt ahahah ngga tau anjir main serobot serobot aja.

isaayyy_
Full tank : mantap mania! Kesel ama Gomez. Salah tadi beneran salah,bola jatahnya Jota main serobot wae sia boy...… https://t.co/sMB9lKwj7g

curiouschildd
@zopiopy @opo_suasu @voldemorse @infotwitwor_ Buset main serobot aja ni

grace_saa
Ada ga sih yg bisa ngasih tips gimana caranya ngingetin orang biar ga asal pke/gunain barang milik orang.. Jd kepik… https://t.co/oH5YOChiNP

mohd_arpani
@MARQUEZ__93 sesuai nama GATOT(gagal total). kampanye saja pake izin lah ini acara gak jelas kok main serobot kayak… https://t.co/nBtTGSfjar

_vino_alvino
Intinya mah Bayern kecapean, kualitas bench sama utama jauh. Serobot-robot nya Bayern pasti soak juga akinya kalo d… https://t.co/YyLxHiIBHO

wills_keren
@supermansantai3 @ichibimaruko Ish bangper main serobot aja yak😂

WidiarsoKris
RT @WidiarsoKris: Boleh2 saja pengin jadi presiden dsb dsb....., tetapi pakai pemilu dong.....pakai uu & peraturan. Tidak main serobot, fit…

WidiarsoKris
Boleh2 saja pengin jadi presiden dsb dsb....., tetapi pakai pemilu dong.....pakai uu & peraturan. Tidak main serobo… https://t.co/LCyA8OyPkL

___righthere
ㅤ ㅤㅤNaura sampai di venue. Ia menelfon dulu karena takut di usir kalau serobot masuk. "Saha ieu mau main masuk seg… https://t.co/fxUdNugqEl

POLARlSTlQUE
@agnaaceu fans nya jga bukan main ajg main serobot gtu, sumpah klo liat fans" mrka yg kerumunan gtu gue emosi bgt ajg

kikywidiw
Bisa gak sih budaya ngantri di terapin gitu, udah ngantri panjang2 main serobot aja. Hhhhhhh anjim

nmiraaaaaaa
Aing yg d tugasin mentor nya, nu main serobot riweh ngeintruksi. Interupsi ajh terusss sok interupsi terus

sondangtiara
@kenarrox Hahaha pengen mewek lah. Niat bantu biar sukses bareng2. Giliran usaha setengah mati sampai kelihatan ram… https://t.co/N0Wt2ypeI1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020