Pengertian dan maksud dari mahesa - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mahesa ma.he.sa
[kl n] kerbau (banyak dipakai sbg nama orang: Mahesa Jenar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mahesa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mahesa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mahesa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mahesa
bigwinaddict
@sof1azara03 fb: jenar mahesa tg: jmahesawijaya https://t.co/FZmIViwp6r

lifyayaya
eh lu tadi udah disemangatin mahesa adskhan al-aqsa ya, mohon jangan loyo🙏🏻 @ yaya https://t.co/0kJ7oel0xS

shoignes
ㅤ Rona bahagia yang muncul pada wajah Rachelya bukan hanya perihal laptop baru, namun, waktu yang sudah dihabiskan… https://t.co/lPdmoLV9Dk

jakehoonT___T
POKOKNYA GW ABIS NANGIS LANGSUNG SENYAM SENYUM SALTING TEREAK GIGIT BANTAL KAYA ORANG KASMARAN BENERAN, kaya, anjir… https://t.co/rgyi3pBsL1

jakehoonT___T
TERUS ah monyet mahesa lu kaya monyet dia NEMBAK RAFA ANSNAMDNKSJSJS CUPU ANJING NEMBAKNYA PAKE JURNAL TAPIA SNJAJS… https://t.co/v2SVyeK7gN

jakehoonT___T
abis emosi grgr gilang, nangis grgr jek, terus tereal grgr mahesa emang bener bener lu semua

jakehoonT___T
MAHESA ANJIIIINGGG PANTESAN AJA SI RAFA MISUH ANSNAMNSKAJSKSKSKSKS LUCU BGT TAIIII MAU PACARAN SAMA MAHESA JUGA TOL… https://t.co/DDd4gSMtJ2

miokatogiyuu
RT @haz3lnutlatte: #Sukufushi lokal AU [ 𝐄𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞𝐚𝐥 ] Berawal dari kecerobohan Mahesa yang ternyata menjadikannya ‘terikat’ dengan Ryomen,…

heentrovert
Mahesa tolong jangan ngambek gue katain cupu soalnya dipikir pikir lagi emang lu lebih cocok begitu nembaknya

Minervairin22
Publish au Ica Mahesa nya besok ajala abis uts fonologi, udh malem bgt bye mana isinya narasi semua, harusnya di w… https://t.co/FAKG8BvzIZ

lmaoguesshoe
RT @miuuugap: Onetweet AU MewGulf. Dapetin kamu, aku berhenti nakal -Mahesa 2021 https://t.co/dLMTtxZIe6

roisz
@rasjawa @Gilang_Mahesa @Kang_Opee @kangnugo85 @kakarindingan @ndraperkasa hahaha, 5,4,3,2,1 jol anjeun datang deui

otgrund
seruuuuuuuu, azka nya receh jd ga terlalu stres bacanya aku soalnya pas tau azka masih sm mahesa meskipun dia udh b… https://t.co/0E6AhTHNYB

yaowya
mahesa random though💤 https://t.co/ScntEBJ3jf

xpringbloom
@localauniverse Mahesa Marsel Maleo Margadinata Mahen Marko Mada



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021