Pengertian dan maksud dari mahal dibeli - KBBI AKATEL 25 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mahal dibeli [pb] sesuatu yg sukar akan diperoleh; -- bicara tidak suka bicara; pendiam: ia memang murah senyum
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mahal dibeli:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mahal dibeli
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mahal dibeli
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamahal dibeli
okkycarolina
@_heyliaaa @kuroibox Mahal cuy (ga sadar diri, padahal sama aja kyk tiket yg habis dibeli)

JSUBlN
pacaran sama uname rata aja, uname mahal aja dibeli apalagi harga diri kamušŸ˜”šŸ‘

seogyoun
@tarankaaanlah Mahal juga tetep dibeli wkwk

syupeopu
@LOVElf4113 Hemmm bukan semakin mahal deh kayanya, semakin banyak jenisnya sih kalo kuperhatiin. Ngga bisa jual kalo dah dibeli šŸ˜…

ando_mantovani
Aku rela nemenin kamu @rn_rdhty ke mall cuma buat liatĀ² sepatu mahal tapi gak dibeli.. #FilmBucin https://t.co/8nZiWRFbdM

diadinda
Mo belu tas mahal mikir2 trus berjuta kali akhirnya mah ga dibeli duitnya dipake buat berobat.. the real ā€œmanusia hā€¦ https://t.co/cSRclRQ9Sb

pradnyaism
@jisungrat kebutuhan anak smp skrg mgkn jauh lebih mahal drpd yg lg kuliah. mgkn km fullday banyak yg hrs dikerjainā€¦ https://t.co/0GHT0cF44q

honisaur
Patah hati </3 gua suka bgt baca tp beli buku mahal dan di perpus yg deket gaada buku yg pengen gua baca, ada perpuā€¦ https://t.co/kUNIPisVNS

_Bakemono
RT @hotradero: Tentu mustahil terus menerus orang "bakar duit"- karena bentuk promosi seperti ini selain mahal, juga akan menciptakan distoā€¦

cs1_lexus88
Dibeli Mahal-mahal Eden Hazard Cedera Melulu: Judi Online - Eden Hazard dinilai sial untuk musim ini di Madrid.Ia dā€¦ https://t.co/Voto1AXX4O

charly_vibes73
@elsa__8181 Pengen kaya berburu kalajengking Masker mahal salah sendiri knpa dibeli Cabe mahal tanam sendiriā€¦ https://t.co/UAXSuBCFyV

nabilahfcindy
RT @_doraredre: Rekomendasi Olshop Dekorasi Rumah dan Barang Printilannya dg Nuansa Boho/Rustic kayak di Cafe! *Buat dekor rumah/apartmenā€¦

minhaa0627
@imsiwanr Ga mahal ih yang, yg dibeli itu murah kan??:p ga ngabisin tabungan nikah kan?:v

ekasriandri
Aku iya, lebih milih beli pengalaman daripda barang. Paling mahal rencana ke SG kurleb 4jt an tapi gagal gara2 viruā€¦ https://t.co/HLnw3Z2JPH

GillankBarca
Kebahagiaan itu tidak mahal. Kebahagiaan bukanlah sesuatu untuk dibeli, namun sesuatu untuk dirasakan



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020