Pengertian dan maksud dari mahal dibeli - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mahal dibeli [pb] sesuatu yg sukar akan diperoleh; -- bicara tidak suka bicara; pendiam: ia memang murah senyum
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mahal dibeli:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mahal dibeli
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mahal dibeli
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mahal dibeli
AFitriadi17
@ElokWardanaa Ada yang salah dari sistem belanja pemain pep ini. Pemain bek yg diincar selalu dibeli mana harga mah… https://t.co/Hfyt4eSkvk

GillankBarca
Kebahagiaan itu tidak mahal. Kebahagiaan bukanlah sesuatu untuk dibeli, namun sesuatu untuk dirasakan

hikkigaaya
@itskindaboey Dibeli mahal dijual murah bgt pula🤣

thisischus
nda mau memaksakan diri harus beli yang mahal, duit sih ada cmn masih banyak hal hal yang perlu dibeli dan lebih dibutuhkan🥺

corryindira
@FiersaBesari Mahal emang kalo dibeli sekaligus, dicicil aja dan gerilya di olshop lebih gak berasa beratnya. Tp k… https://t.co/jzhaKllG6d

_giung
semoga 1 version terus gak mahal terus bisa dibeli aminnnn https://t.co/ecsUHDJqTO

Kuushayy
terus rindu muterin alun-alun buat nyariin tahu gejrot, ga mau parkir karna harga parkir lebih mahal dr pada tahu y… https://t.co/nlEioSqsZ9

ftrmnn
kalo harga ny mahal, knp dibeli?, jelas tidak lah.

RagilSBA
@mayadaaulia "cewek mahal" sounds like sesuatu objek yang dibeli lmao

ohfianana
RT @mdffa12: @kaesangp hallo kak numpang jualan ya:) , Hallo semua aku puny kalung chocker bagus bngt buat kalian yg aesthetic" gitu orangn…

mdffa12
@kaesangp hallo kak numpang jualan ya:) , Hallo semua aku puny kalung chocker bagus bngt buat kalian yg aesthetic"… https://t.co/J4IYqS7TZb

modyarr
@JPFBASE kalo baru dibeli 1-5 bulan yg lalu ato langka wajar" aja sih. tapi kalo udah bertahun" keknya agak mahal tapi kalo langka gapapa

aukinori
sebenernya gua dari sd gabut aja nabung, kalo ada yang kepingin dibeli dan mahal ya gua pake tabungan itu. mungkin… https://t.co/ioEQrzlhNg

eggisted
Ga jarang aku pura pura minta mereka pilih kadonya sendiri gpp mahal yg penting suka dan dipake terus. Karna ada yg… https://t.co/iXGEcrK6Ec

ftmtzzahrohh
@womanfeeds_id Cukup2 aja nder, tp itu semua tergantung sm masalah kulitmu, semakin bnyk problem semakin banyak pro… https://t.co/0t8Uk2LmtD



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020