Pengertian dan maksud dari mabuk darah - KBBI AKATEL 03 April 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mabuk darah berasa pening krn melihat darah; (2) jatuh pingsan krn banyak mengeluarkan darah; (3) mengamuk krn telah melihat darah; (4) suka membunuh orang dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mabuk darah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mabuk darah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mabuk darah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamabuk darah
JAFFARRIDHUAN
aku mabuk darah can’t relate https://t.co/2qupPZ5u0b

Ayahanda_MD
RT @924Zackry: @Ayahanda_MD @KhalidSamad @dapmalaysia @mn202016712972 @RameshRaoAKS @mijjemije @Alamurni @fikhwanBait @zlk69 lid mana ingat…

924Zackry
@Ayahanda_MD @KhalidSamad @dapmalaysia @mn202016712972 @RameshRaoAKS @mijjemije @Alamurni @fikhwanBait @zlk69 lid m… https://t.co/1EavM0OgeM

SullySullivan27
Mabuk darah dari dulu tak hilang ni. Tengok darah dah mabuk dah pfftt

Thanos20728979
@jikaapa Diorang tak tahu Ozzy tu makan kelawar sebab dia ingat kelawar tu patung je. Lagipun masa tu dia tgh mabuk… https://t.co/JWh3rydROz

_n_hn
Mabuk darah be like. Ibu jari calar sikit je dia punya nak muntah tuu 😰

lion_flame777
@zanky_N @FloraSafira @Ipong68477012 @Dennysiregar7 Trus cek dna mana tau ada darah biang mengalir di dna mu. Soal… https://t.co/pibLP6IwL3

OukiDookie
Terkapar dgn Patah tungkai, luka dalam terbuka, darah mengalir deras ttp tdk akan menyadarkan seseorang jika sudah… https://t.co/lzQ8yB4vf5

Adehidayat_3
Punya darah rendah enak banget kalo lagi duduk tiba tiba berdiri serasa habis mabuk anjeng. Sumpah g boong

mzntttttt_
RT @dhiemazjhon: @duyungcantik @pakdhe_beja Meski klrga pelaku ngilangin barang bukti, tes darah kan bisa... kadar alkohol dlm darah ga mun…

dhiemazjhon
@duyungcantik @pakdhe_beja Meski klrga pelaku ngilangin barang bukti, tes darah kan bisa... kadar alkohol dlm darah… https://t.co/fZEt4xzexG

MyRusMa
@duyungcantik terlepas dari mabuk ato nggak, cuman kl abis nabrak sampe meninggal tuh emang ga mrasa kaget, ketakut… https://t.co/m8SCyLp8Rl

korymandaa_
@narcissusx_ dah nemu bisi beranak mit, tau tagang. amai mh ukai hari2 sida kenya tapi ni nmu bc urg ka menculik an… https://t.co/JptvkRrmSS

_qunut
Jenis takut darah ni jari berdarah kena pisau pun dah mabuk nak pengsan

_aimang
I really want to, tapi i mabuk darah. Even the slightest drop of blood can make me puke. Teringin sangat nak derma… https://t.co/4aInEu3Yrx



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020