Pengertian dan maksud dari lubang kulit - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lubang kulit pori-pori pd kulit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lubang kulit:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lubang kulit
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lubang kulit
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lubang kulit
maynadhira
@sherjunn Enggak ngga sih, lubang kuping aja ga nutup krn luka bekas bolongnya dah terlapisi kulit gitu kan

RestuPandestha
@psybougenville Lubang lubang di kulit

kulit_kwaci
@Fido_Dildo @aku_bolo_bolo Gw fan suharto? Wkwkwkk Iya, soal pangan & kekang PKI doang Gimana rasanya, enak?? Wkw… https://t.co/GSNXIMfBHB

whydiansah
@monelisaa yap.. kulit ayam itu menjijikkan kyk ada lubang pori-pori bekas bulunya gitu 🤮

edyaryanta
Penutup lubang meja snooker dibuat daripada kulit babi

kulit_kwaci
RT @AchsanulQosasi: 1. Dulu saya tinggal di Pondok Gede, dekat Lubang Buaya. Setiap ada tamu dr Madura saya antar melihat Museum & Diorama…

anura___
Mine: -sumi (plastik bukak of course!) -tisu (kena basah sentiasa) -manik yg ada lubang orang buat tasbih tu (masa… https://t.co/8q7nh9VDYV

raranoelle
@squidwardfess takut sama lubang" di kulit atau bentol" gitu ngeri bgt liatnya tp masih ada aja yg suka becanda sam… https://t.co/btfdAUEmcK

mantundalenta
dan membuat satu set tim sepak bola untuk melawan anak-anak tim sepak bola pertama saya yang saya buat dengan Sby.… https://t.co/9Laksj8NKS

kulit_kwaci
RT @fairuz_salwa: @Mbobz17 apa itu cinta.. cinta adalah seorang abu bakar yang menemani seorang rosululloh lari dr kejaran org quraisy lalu…

bayufitri
@Safa_tridewi bener malah pencet jerawatbikin lubang ya mba di kulit wajah.. jadi ga mulus lagi deh..jd kepo mau ba… https://t.co/A6IQl3GDtO

bayufitri
RT @Safa_tridewi: Ada baiknya kita tidak memecahkan jerawat sendiri karena akan membuat kulit terluka lebih besar. Sehingga menimbulkan ma…

dhenokhastuti
RT @Safa_tridewi: Ada baiknya kita tidak memecahkan jerawat sendiri karena akan membuat kulit terluka lebih besar. Sehingga menimbulkan ma…

binisasat
RT @Safa_tridewi: Ada baiknya kita tidak memecahkan jerawat sendiri karena akan membuat kulit terluka lebih besar. Sehingga menimbulkan ma…

Catcilku
RT @Safa_tridewi: Ada baiknya kita tidak memecahkan jerawat sendiri karena akan membuat kulit terluka lebih besar. Sehingga menimbulkan ma…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020