Pengertian dan maksud dari lombong - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lombong lom.bong
[n] jeluk; dalam (tt mangkuk dsb)

[n] tambang: -- timah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lombong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lombong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lombong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lombong
agungwasa
Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu… https://t.co/YNs27p1IMX

Lillmeow_2
Cakap pasal mati2 seriously, did we that low that you will expect us to just dump your body in lombong , surely we… https://t.co/h51JpsuK0H

EiyaDanial
Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan - Abdullah M.

hmetromy
#kuantan Jabatan Perhutanan Pahang menegaskan mereka menjalankan tugas menguruskan hutan dengan serius dan mengalu-… https://t.co/Lpx9kbYKGR

AzhmanAbdullah
Celaka lah kau politaik semua. Kalau ada lombong memang aku tendang sorang sorang dalam tu. Bodoh nak mampos!

rsrissa_
Tolong bagi aku semangat untuk belajar balik sebab sekarang aku rasa macam nak terjun lombong je😭 lantak korang la… https://t.co/n1kIcJ2PBF

pahang_media
Jabatan Perhutanan Negeri Pahang menerusi kenyataan medianya hari ini menegaskan bahawa tiada penerokaan hutan seca… https://t.co/M6LAWcW4u1

Hariz_Jailani01
@ZaimFiq Sbb pernah masuk lombong tak boleh keluarlah aku tuko tayar 😂😂, serik sangkut Sorang2

ZaimFiq
@Hariz_Jailani01 Ini macam jatuh lombong pun selamba ja naik balik

Hariz_Jailani01
@sfwnnn_ Jom masuk lombong dato, keluar tepi sungai

sfwnnn_
@Hariz_Jailani01 Abg aku..nak ajak main jalan lombong ka

wankaisu
I'm at Tasik Lombong Taman Indah in Tanjung Rambutan, Perak https://t.co/uhuHG3M0d7

BAYONJAYZ
RT @hmetromy: #seremban Bandaraya Seremban seolah-olah menjadi lokasi popular sindiket perlombongan matawang digital bitcoin sejak awal ta…

_Khuzrin_
Kahkahkah. Mandi kat lombong ke tu @Eksistenslav https://t.co/Q5Eo80mPqZ

SaLdyZta_ID
Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020