Pengertian dan maksud dari leukoplakia - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 leukoplakia leu.ko.pla.kia
[n] penebalan lapisan tanduk selaput lendir mulut berwarna abu-abu dan banyak dijumpai pd orang lanjut usia
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  leukoplakia:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata leukoplakia
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata leukoplakia
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata leukoplakia
TongueHealth
#GeographicTongue differential diagnosis: oral lichen planus, erythematous candidiasis, leukoplakia, lupus erythematosus, and #glossitis.

MSDManualPro
The correct answer is leukoplakia. ✅ Click to review oral growths: https://t.co/MeaXFQxC2U

SmilesWhiting
True or false: White gums are an indication you could have gum disease. If you said true, you are correct.… https://t.co/axACX29Z0S

sirusiru2_bot
増殖性疣贅状白板症(proliferative verrucous leukoplakia)通常の白板症と異なり高率に癌化。ステージによって像が異なり診断には臨床経過の考慮を。初期は扁平苔癬に似た過角化を示す平坦限局性白色病変。徐々に疣贅状を呈し疣贅状扁平上皮癌や扁平上皮癌へ移行

JamesMaloneLee3
@DARAMIRAMI Leukoplakia is a keratinised squamous metaplasia where the urothelial cells become more like skin cell… https://t.co/UlJQU4Rjj2

96nautiyal
@MSDManualPro Leukoplakia



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020