Pengertian dan maksud dari lepas burung - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lepas burung lepas ayam
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lepas burung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lepas burung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lepas burung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lepas burung
stargbylight
@lushyle burung sape lepas

latelullabies
RT @heartgeter: kelepasan kelepasan kudoakan lepas burung kau dari sarangnya https://t.co/6KB7kX35m8

heartgeter
kelepasan kelepasan kudoakan lepas burung kau dari sarangnya https://t.co/6KB7kX35m8

awasmengigit
@Lebahterbang2 @miripdanillaa @subtanyarl Emosi bgt "ya kelepasan"hm burung kau ku lepas betulan ya

khubiel_biel
@Miffahfzh @Vidyanbanizian Ajg burung gua lepas

PlgRobah
Kok tega bener nih si burung biru. Sdh 2 minggu di strap gak di lepas. Bagi sahabat yg bln di FB sabar yah Jangan d… https://t.co/vhuG4trVFW

AmeenHussainiM
Pada pandangan saya bukan pagar tapi pegar. Kerana di sawah padi, memang ada burung pegar yang memakan serangga. Ak… https://t.co/pEKvI7YiyD

utoqis
bapak gua kesian bat njir, kan ceritanya burung kenari nya lepas gara" pintunya lupa di tutup, trs untungnya burung… https://t.co/WkjOZKU5uF

fahmyumar
@lembukoyak Aku masa PKP dlu baca ebook. Imagine dari pg sampai petang. Stop jap keluar rumah tengok pokok and buru… https://t.co/ALuFvYRujN

oikfrmnsyh_
Pikiranku lepas, Melayang-layang bagaikan burung yang bebas dari sangkarnya bersenang-senang.

jshrin_
RT @NajwanHalimi: Mula² mengaku jadi burung Hud Hud Nabi Sulaiman, lepas tu jadi tongkat Nabi Musa, kemudian jadi ular nak patuk orang. Na…

therapyphany
"hahaha siapa nih iseng nempelin stiker tai burung di jok motor gua, dikira gua gampang ketipu apa. ginian doang ti… https://t.co/KiZW5dYGX9

aqthoriq_ridho
@TMCPoldaMetro Roni abis di suruh lepas burung sama abng”an nye

RformeNi
@notaniceboy @FiersaBesari Akhirnya lepas juga tu burung.. Haahaa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020