Pengertian dan maksud dari lepas angin - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lepas angin sia-sia belaka
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lepas angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lepas angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lepas angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lepas angin
DewaAdrian66
RT @AtmaEric: Selembut temaram rona memerah terbawa angin senja... Dalam dekap mesra menyambut malam Hasrat pun membara tak kunjung padam…

2359MG
ㅤ Dan sekarang, kuajak kalian untuk menemui sisi yang baru dari dunia ini. Tidak ada Alpha yang beringas, tid… https://t.co/VpFfVtJxlj

johnbukanjun
Rindunya suasana malam pulau. Lepas isyak baring baring atas hammock, terus tertidur dibuai angin dan ombak. Entah… https://t.co/3Hg2jCnA8C

ctayue
Ramai kawan2 dah mula rasa best lepas minum JUS LUCK. Repeat order lagi..😍 Angin yang tersekat..pedih ulu hati...s… https://t.co/NO67J44XUC

syafinazsapari
hate it when my parents treat me like im the only child when it comes to housechores 😐 tengah buat kerja lain, suru… https://t.co/dy5mRz0eZj

mohdamnizam
lepas cardio, kita sedap kentut. hahaha. dont ask me why, always kuat buang angin lepas cardio. 😂😂😂

njuliana_azura
@nadiazakariaa Tahu takpe! Dah la bini dia dok angin dgn i tak tahwan punca. I mcm nak habaq kat bini dia, laki dia… https://t.co/1Px8qZUenc

AtmaEric
Selembut temaram rona memerah terbawa angin senja... Dalam dekap mesra menyambut malam Hasrat pun membara tak kunju… https://t.co/tw8IrFgFEs

cfaaqhorie
RT @HulaimHuraira: @Auriazir22 @JarrNadjmuddean Dulu masa belajar gila minum nescaffe hari2. Skang ni mcm caffein intolerance. Baru tau ada…

Ainaaa_Fatihah
RT @HulaimHuraira: @Auriazir22 @JarrNadjmuddean Dulu masa belajar gila minum nescaffe hari2. Skang ni mcm caffein intolerance. Baru tau ada…

CzarHareii
Apa kena laaa dengan tayar kereta aku, sampai centre pagi tadi pancit. Bila dah isi angin, diaorang siap check, k… https://t.co/SrXTl1ReyO

abiifatboy
@Seringai ANGIN MENERPAKU, SERIGALA LEPAS.. RODA BERPUTAR.. KILOMETER TERAKHIR....!!! bareng opa Ahmad Albar di Klo… https://t.co/Lo1Om52tST

akaravna
@petitaex ...kenapa itu emotnya angin lepas kaya kentut 🙂 Ey- definisi yang tinggi 🤣

heypinkkkk
Ini kipas angin udah yg paling kenceng, ampe kipas anginnya serasa mau lepas terus terbang, tapi tetep aja gak kerasa dingin, Ya Allah😭

arfhmhhhh
Aku dah kat umah tengah cramps pms nie, lepas tu boleh pulak main-main pintu😒. Lepas tu aku pun jerit lah. Woi!! Si… https://t.co/7cwYIFO8KH



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020