Pengertian dari lempang - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lempang lem.pang
[Lihat {lempeng}]

[Jk v] me.lem.pang v terletak melintang; ~ pukang lintang pukang; terletak tidak beraturan: bukunya ~ pukang di atas meja
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lempang:
 
onewithjor
Aku pulak rasa nak tolong lempang https://t.co/5CdiG6WXHu

syakynaa_
org tgh banyak kerja sibuk suruh on pubg aku lempang karang

TheaPao_
@dinahamirah HAHAHA SIAL AH TOUCH WOOD SAK. aku takde buang hegeh hegeh, terus aku kasi lempang punya πŸ˜‚ suruh belaj… https://t.co/mJNaF2f6AE

Mu_Halil
@Nasghul_ Ingat lahhhh , bapak ngada dia ni lempang kang

Pyyykama
dah dua hari lupa basuh muka ...... lempang jela aku kalau aku bising muka breakout :-)

nursyarzk
Lempang dia sekali boleh tak https://t.co/lwdqjKwvnH

aainsyamsul
@ysrinaa bende tu dkt setapak aku lempang kang hahahahahahahahhaahahah ke ade kt puchong?

DzaQirah
@SolehahRazak Bodolah. Hahahahahhaa. Aku lempang jugak ko ni. Sabarlah, i need kekuatan.

rimaanraskn
Can i lempang muka semua orang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

adnanurhidayah
@AINNAnanana @RifahZayanah @munirahdali @wtvrfiqah @h Weh aku mcm nak lempang weh

nazrL_
@kaknurrrr siapa yg kutuk tu.. meh nak lempang muka dia

BellaZulkfli_
RT @budaktomato: Bila orang kulit cerah complain kulit dia gelap ni aku rasa nak lempang je. Engko nak warna macam kertas A4 ke baru nak pu…

_ainkarmila
Dia punya saiko takut aku lempang jugakkan πŸ˜’

dickyannugerahh
ojol station bandung pasti we ngetem di ampera, pan lumayan anjay lempang jauh.

eimoooook_
@alnshhh lempang kang naya je tau, jangan hina dak tiktok:(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018