Pengertian dan maksud dari lembar jawaban - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lembar jawaban [Dik] bagian dr modul yg berisi jawaban untuk digunakan para siswa atau guru dl menilai jawaban yg telah dituliskan pd lembar uji
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lembar jawaban:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lembar jawaban
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lembar jawaban
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lembar jawaban
airinfe
YAELAH KEPENCET STATUS GURU KUMON MALAH BELOM FOTOIN JAWABAN 3 LEMBAR😆💀💀 paham kan rasanya gimana @elisabethsgmn

Kartani20
Untuk kelian yang suka memujiku saat cepat ngumpulin lembar jawaban uts. Perlu kalian ketahui, sebenernya aku ngasa… https://t.co/weibfLEZcl

swagkimm
@gooddayfrap belom badmood ini wkwkwk nanti deh aku cariin lembar jawaban uas kemaren soalnya badmood parah 🤣

lacfuna
⠀ Beberapa pertanyaan telah dilontarkan oleh Profesor Judith, Vega mencoba untuk menjawab salah satu pertanyaa… https://t.co/G1SgFAEDDz

indaahnii
Udh cape2 nulis 2 lembar folio, ternyata temen gue ngirim jawaban di grup dan punya dia cuma 1 lembar lebih😭👎

newluckybiai
Ttdnya kaya lagi ngoreksi lembar jawaban. Centang centang centang. Mianhae tenikaa. Hihi https://t.co/lE6hrlCJk5

rnpratiwii
@UnivTerbuka Sudah kak. Btw mau tanya kalau ada nilai yang tidak ke input karena menurut upbj utnyq lembar jawaban… https://t.co/yymi08jeWd

stroberigurls
Remidi akuntansi nulis ulang 10 lembar soal + jawaban😭😭😭

CEOMYG93
@CEOBSJ94 kosongin lembar jawaban aja boleh?

tjuaichen
Udah ngetik 3 page. Terus katanya pake lembar jawaban word yg udh dikirimin aja. Trus maksud lo gue suruh ngerjain… https://t.co/AbtJ10TFjr

anjarwati_elisa
Gak sia-sia gw kerjain jawaban berlembar-lembar +ngeluh+ngedumel pas tau nilainya seneng banget ,, kaya ke bayar a… https://t.co/7h4CEVXXer

murbeimerah
@subtanyarl "maaf pak tadi saya teledor, gk liat lembar jawab kalo adanyang masih kosong". trs bapaknya iyain trs d… https://t.co/Az6lVPNe7G

allanb8i
ngerjain soal mat harus banyak coba2, gagal, eksperimen... . . . . . *TEEET* WAKTU HABIS LEMBAR JAWABAN DIBALIK DI ATAS MEJA

litoltigerbunny
RT @Damakichi123: [ Pepet berkelas ] Coret lembar jawaban kerja pretest bukan apa-apa. Tidak ada toleransi bagi Taehyung, asisten praktiku…

elysiahn
ㅤ Ujung pena bulu ia celupkan ke dalam botol tinta, sebelum menggores permukaan lembar perkamen yang masih kosong.… https://t.co/1FYDlK7z7p



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020