Pengertian dan maksud dari lemak tulang - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lemak tulang sumsum; benak (isi tulang)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lemak tulang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lemak tulang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lemak tulang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lemak tulang
Anishol97
@alpokatmentega Kulit ayam crispy ga enak menurutku. Susah ngunyahnya. Bagian paling enak dari ayam goreng adalah b… https://t.co/pptwSxSpuz

uovasode
RT @Prilikaaa: Tulang pipi tertimbun oleh lemak😂 https://t.co/LLDEcpNBu4

Prilikaaa
Tulang pipi tertimbun oleh lemak😂 https://t.co/LLDEcpNBu4

leksa
Lumayan juga ini bisa makan gulai putih Aceh di rumah.. daging diganti yg praktis mateng aja, lembaran beef slice… https://t.co/2x73nWz3UB

riardzn
@SpinallY Where did all those lemak come from and menyelaputi tulang kecik tu 😂🤣

Paricahya_1130
Bukan pendendam, saya hanya tidak bisa lupa. Dalam dunia yang penuh lemak saya dapat tulang.

xynamone
@nervousmevoyez eh baru inget aku juga sempat punya bbrp bulan lalu wkwk. kata temenku tulang, tp kata temenku yg s… https://t.co/LpTRitkBUo

novia_kemis
Tafiaro dg lemak lemak ni tulang 😭😭😭😭 nya mampu

ivanarifff
Berat badan naik jadi 78 kg -_- gapapa mungkin beratnya di tulang dan otot di perut ini...bukan lemak.

cicilinggarjaty
EFEK Jika Diet Tanpa Karbo Untuk Kaum Wanita: 🔻Mens tidak teratur 🔻Penumpukan lemak bertambah 🔻Tulang cepat keropo… https://t.co/ldwQnro4J4

babyucuxxx
sejuk sampai ke tulang walaupun lemak guwe anyak hm

jstdothtiwnt
@subtanyarl Kelebihan tinggi badan ama berat badan. Ini tulang sama lemak kalo bisa gue bagi, gue bagi deh..

yatisadri
Mimi punya tahap kurus lepas tak makan berapa hari haritu, pegang tulang belakang dia. Rasa tulang saja. Bezakan de… https://t.co/C4YG5vUKGL

rambutkriwil
aku coba WO 10 menit doang kringet banjir dah gitu tulang sakit semua. bajingan memang lemak

abdhams
@uovasode @txtdaritng @txtdrpasarkemis Daging bossque tp kalo mau campur dengan yg lain bisa kaya otak kikil tulang… https://t.co/kWUURQm5f4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020