Pengertian dan maksud dari lemak hewani - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lemak hewani lemak yg berasal dr hewan ternak dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lemak hewani:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lemak hewani
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lemak hewani
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lemak hewani
KangmasParkir
@urlillust udh di bawa ke dokter? trus apa katanya... coba deh jgn makan yg ada lemak hewani nya dulu

estehtawar_
@kurniadipram mentega / butter mengandung produk hewani. lemak susu sapi. nek margarin kui produk nabati biasane ke… https://t.co/4JJSBUJNgK

cappadxcia
@ssingvh Udah kayak lemak aja ya kamu, hewani dan nabati...

Ibupedia
lemak masih sangat dibutuhkan oleh si kecil untuk bertumbuh dengan maksimal. Sumber lemak bisa didapat dari protein… https://t.co/kffxuhvOOC

nudiyay
Sangat meangpresiasi siapapun yg memanggilku ibu. Mohon maaf saya tidak sedang mengandung anak manusia. Yang saya k… https://t.co/l2ZPDmCktx

_fluffyoon
@h_hanyoung Di kamus gue itu jenis ada karbo protein nabati protein hewani lemak serat 🤣

EkaPPrast
@Bulskeyy @bonekasaljuu @dangobulet @saiacantiq Kata siapa 🤣 justru manusia gak masalah kalo gak konsumsi Glukosa S… https://t.co/aRsot12oLv

nfpradani
@marlinsting Mending minyak liinn. Baik lagi kalo pale minyak gak jenuh. Mentega karna dari hewani jadi ada lemak j… https://t.co/wbUXeMMn5i

finelinelore
@omybeautybank kacang, intinya yang lemak hewani sih, yang minyak2 juga

tellusdude11
Oleh karena itu, pastikan dalam yang kamu konsumsi terdapat cukup protein baik yang berasal dari hewani dan nabati,… https://t.co/T7nPruRfvE

dewantidhika
Ditonton kakak jgn jadikan videoku sia2 😂 😂 Prinsip pemberian MP-ASI adalah 4🌟Plus 🌟 Sumber Karbohidrat 🌟 Protei… https://t.co/s6J4XNnswy

panggilakufloe
@womanfeeds_id Bisaa. Dimulai dari tidur lebih awal dan cukup, minum air mineral, kurangi lemak hewani perbanyak s… https://t.co/LXpQmlqr8o

CoachDeviPutra
Saat ada yang bilang kamu harus menghilangkan keseluruhan jenis tertentu dari sumber makanan yang ada, seperti meng… https://t.co/jWm0qQO1Pv

hairesz
Menu MPASI 4bintang itu sendiri adalah menu yg mengandung 4unsur gizi yaitu karbohidrat, protein hewani, protein na… https://t.co/8yk5sMsPrI

INDRAARDIAWAN2
RT @INDRAARDIAWAN2: Biodiesel adalah bahan bakar terbarukan berbahan baku lemak hewani, maupun nabati berupa, metil ester asam lemak (Fatty…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020