Pengertian dan maksud dari lemah otak - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lemah otak terganggu pertumbuhan daya pikirnya dan tidak sempurna seluruh kepribadiannya; tidak cukup daya pikirnya menurut ukuran normal; tidak dapat hidup dng kekuatan sendiri di tempat sederhana dl masyarakat hanyalah dl keadaan yg sangat baik
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lemah otak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lemah otak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lemah otak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lemah otak
nanadalemm
Gimana ya kalo sebenernya mereka gabaik Gimana ya kalo sebenernya w tuh lemah bgt Gimana ya kalo ternyata gaada yg… https://t.co/TOo9f3m3Ap

nikilo2512
Tetiba otak ngehang Dtg sebatang kara ga bertuan Dtg lemah ga berdaya Dtgmu disambut sukacita Dtgmu tuk pergi Per… https://t.co/JCEiniGZC8

nzwnee
aku dh sik kuat kdak dlok , kinek tok aku udah lemah , otak ku lemah , bdan ku lemah smuanya lemah . if dlok boleh… https://t.co/AQ7pcAY1AA

viramusra
Ketika sudah mulai lelah dengan Suatu keadaan hanya akan terucap kata " TERSERAH" Berbicara dengan emosi tak akan… https://t.co/K4Eyy2XE7x

fatihnyyh
Dari kemarin lebih sering bertengkar sama diri sendiri. Ga sinkron antara otak sama hati. Jadi bingung maunya apa.… https://t.co/FLOHPWpQHT

nestlebwubuk
gabisa banget ngomongin apa yg dirasa sm org tersayang, gtw kek liat mukanya aja dah blank semua yg ada di otak, uj… https://t.co/mgg6Wx8Pcc

yuttagrace29
PLS OTAK GUE TERLALU LEMAH BUAT GINIAN GA NGERTI https://t.co/O1b9MxeGdu

farhan_nabiell
haih sial la lemah betul otak

miwanazari
Aku perhati doktor ni selalu pakaian dia simple, menutup aurat, labuh, tudung labuh, kulit bersih tanpa mekap tebal… https://t.co/QCQs2Nwxuu

MaulanaHanifIb1
Selain itu organ ini begitu lemah terhadap benturan dan patogen asing. bahkan otak sendiri tidak bisa ditransplanta… https://t.co/8K84vIFaap

yuyucabelino
Nampak fizikal aku sehat tapi otak aku lemah .

eu97jk
Hiks gak kuat hadapin tuntutan hidup, entah ini aku yang lemah atau caper gak tau deh, tapi mental, otak, jiwa, hat… https://t.co/cm1shGQXtc

Atqaamin
Nasiblah harini balik pukul 4. Petang boleh p amek angin dekat taman. Lemah betul badan ni. Otak pun penat

lykdisorlykdat
mo nonton final destination lagi tp takit bgt otak w teravuni krn itu serem bgt fixxxx mana darah dimana mana gue lemah kl darah aaaaa

rubyatularzhri
Perempuan mintak tolong bukan tanda lemah. Yang dalam kepala otak kau, perempuan reti mengada saja. Sikit itu tak b… https://t.co/YyXYbUxMpv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020