Pengertian dan maksud dari lem panas - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lem panas [Graf] perekat untuk penjilidan dan hanya dapat dipakai apabila dipanaskan atau dilumerkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lem panas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lem panas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lem panas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lem panas
nrhlmhh
RT @ohhdill_: Ditinggal sebentar langsung posesif, emang bener dah cewek kalo udah sayang maunya nempel terus udah kek lem korea pas masih…

ohhdill_
Ditinggal sebentar langsung posesif, emang bener dah cewek kalo udah sayang maunya nempel terus udah kek lem korea pas masih panas.

adelutrrr
@princesserlnda @ngalamfess ambe ngaleh ambe pacare digandeng nuemplek koyok lem ben tambah panas .

wonshushurideul
@diaazks Gegara pke lem tembak, dh lama dicolok kan panas tuh, akunya smbil joget2 :(

ayierichard
Selesai pemasangan jam 12. Mau ku nyalain pompa air sekarang takut lem belum maksimal keringnya akibat suhu udara l… https://t.co/Smp02g5d7B

wonshushurideul
@soicebaby Gue ny lgi bikin prakarya, kan nempel2 pke lem tembak dn udh agak lm dicolok, kan panas bgt tuh, nah gue… https://t.co/t28FKgle4H

Sweetskynstar
@dwoohyon Dy mksd nya tangannya panas kena lem, kebakar jd ada asep nya gt 😂😂😂

Sweetskynstar
@HamsterDo_ Ni tuh du kena lem kan, terus panas gt, kaya aw aw , nah panas kek kluar api dy bikin asep gt...kayanya… https://t.co/n6W9rdknoB

taegmtenkya
@taepychn iya aku tadinya mau lem sendal kan soalnya copot nah pas aku buka kena tangan langsung kering trs melepuh… https://t.co/huCkjctqVn

fre4kb1tch
Trnyata panas njir kena lem tembak😭 https://t.co/9kellTANFV

dolphinisntfish
@mishaimishai seinget aku pake air panas kalo nyopot, tapi waktu itu aku nyopot langsung ga sakit banget kok. cuma… https://t.co/hi1Y3mc4Aq

chipssahooy
@masbiin_ lem g panas mas

mitami22
@agwkandzzz Ahh gampang Jae mh panas tinggal lem biru nah 🤭 lah aku didinginin dlu 🤧



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020