Pengertian dan maksud dari ledek - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ledek le.dek
[Jw n] penari dan penyanyi kesenian tradisional (keliling); ronggeng keliling

[v] me.le.dek Jk v mengejek; menghina: ibu guru itu marah ketika salah seorang murid ~ nya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ledek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ledek
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ledek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ledek
memahendraa
@plesbol_ BARU JUGA 1 MATCH ANJIMM UDAH LEDEK LAGII😭😭😭😭😭😭

Johanjing
@eichiluvvu @bybyrubby Gembokan akunnya, gak liat gue dia ledek apa

MARKIHYU
@subtanyarl ya ga gimana gimana nder, kita bisa jadi pacaran ya karena deket. Saling ledek nama orang tua, terus ka… https://t.co/A0YJI5XrRO

cocotnat
@OHMY0ONGI BIAR GX DI LEDEK TRUS

okezonenews
Lorenzo Sentil Penggemar yang Ledek Kemampuan Balapnya #TauCepatTanpaBatas #Olahraga #Sport #MotoGP #Grandprix . https://t.co/jVnP98phA8

ALTCIAL
@L0VERCULT @atpsunbright puji aja terus giliran gw lo ledek ampe jelek

bubblegxms
@mamangjp malah di ledek :)))

Beni_Official
dikelas tuh pasti ada aja yang ledek-ledekan pake nama orang tua :| #TweetPelajarIndonesia

nuinugraha
ini 2020 kenapa birokrasi kayak tai ledek.. kasian android .. jaman sekarang orang pegang smartphone semua.. meskip… https://t.co/FVSVy3oioG

Onnyp777
Udah sih oni ga usah ledek tim lain.. Barca aja lagi ringkih nih..#okesip

hi_seuIgik
@weltschmer "Kenapa tiba tiba bijak gini bapak" ledek sang puan, dirinya semakin merasakan pusing karena sepertinya… https://t.co/e0xUhZgVHe

manasempatwoi
@styxn666 masih lah. gua yg sma aja masih ledek"an

domeookmool
@onlydreamie LEDEK TERUUSS

PENGGURAT
⠀ ⠀Di sebelah pulpennya, nampak selembar kertas cukup tebal dengan hiasan sederhana namun terkesan indah. Tertulis… https://t.co/s613YmZqGZ

KarnediDina
@kjunmyeonbae Gua salah ga sih? Jadi dulu gua suka sama exo selama 2 tahunan, trus gua kek lebih fokus ke drakor se… https://t.co/gtgZpMvSvo



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020