Pengertian dan maksud dari lebuk - KBBI AKATEL 20 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lebuk le.buk
[n] tiruan bunyi batu jatuh di tanah; debuk

[a] gembur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lebuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu lebuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu lebuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andalebuk
SyasyaMuda
@ilahAlid Bak mulik lebuk. Huhu https://t.co/4UJwbaZh44

Syafiqahmazln
Je gu labik lebuk kau bk kukap dipah hahahahaahha

__nrfzla
Mei sabar tan bak mulik lebuk πŸ₯ΊπŸ˜­

nrhsmina
@Imsoointricate Hahhahha kak lah cleaner in munuk atg pulak nh πŸ˜‚ alah housemate ko ajau ih mimen sieng 3 apah sn pu… https://t.co/va0anByYtN

Azizansorullah1
16 november 2019 sedang melakukan aktivitas gotong royong, untuk mempersiapkan acara pernikahan teman dikampung 14… https://t.co/VwqhZZAn25

grizzlybear_007
Serios ah, xgah labik 2 minit ko kelaker ngah tepon udak buyak ubak nak sigah y. Padahal ko ngah lebuk puyan du nga… https://t.co/FXERaIv7ug

cxyphr
@rahwanee kw adep gak lebuk mibei a taah kw gelem wanie πŸ˜’πŸ˜‚

fahtihahahaha
Bawai malem macem sau kana mutu melimpas jawai lebuk ih 😑 ank ko bak tudui lahhh

SyafaaturR
@miawmaaw Lebuk pake kayu belian mau palak nye



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019