Pengertian dan maksud dari lapangan kerja - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lapangan kerja la.pang.an kerja
bidang kegiatan atau usaha
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lapangan kerja:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lapangan kerja
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lapangan kerja
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lapangan kerja
StSariAlam1
@shiaLebaou @aniesbaswedan @tamanhutandki @PalangHitamDKI Komentar kok macam begini. Gubernur di kantor dan lapanga… https://t.co/VJwkZnmACS

sukanyamaca
RT @bodeeell: "mau kerja kantoran atau kerja lapangan sama aja, sarjana atau ngga bukan jadi ukuran, karena harga diri seorang laki-laki i…

barubanguna
@dhestidadi Buka lapangan kerja aja wkwk

Haerboy
@wndlstr_ Pas MOS 2010 Aku ketua panitia nya mbak Dan tak rubah itu, tapi siswa baru tak suruh ngecat tembok lapangan kerja bakti haha

Ratihoktav898
@pln_123 saya sudah hubungi 123 tapi tidak ada yg angkat. Perihal pasang sambungan baru.. Katanya 5 hari kerja in… https://t.co/ZUHieE2PAq

ohgomapta
membantu gw bangeeetttt smartfren yg suka kerja diluar lapangan ada kuota nonstop soalnya, info https://t.co/jOhJtcGZbd #AntiPutusNyambung

Sharfina_19A
RT @Alfiya_19A: —dengan pertumbuhan lahir setiap 11 detik dan menciptakan 8.219 lapangan kerja baru setiap harinya serta 44% rumah dipakai…

alyfn_26
# : mas Alyf ini siang lapangan, malam kerja laporan kantor, * : aman pak aman # : kapan ada waktu nelfon ceweknya… https://t.co/REnqilxxsI

Alfiya_19A
RT @adela_19a: 2) Wirausahawan memberikan darma baktinya sebagai pejuang bangsa dalam bidang ekonomi, mengatasi kesulitan lapangan kerja, m…

qkrtkdrud
@collegemenfess Nder, lulusan pangan ngga harus kerja di perusahaan makanan kok Kan bisa bikin usaha sendiri nder d… https://t.co/4IxQD7zVO5

pradiptaxxaja
mohon doanya ya gais, bokap gua kerja di Jakarta, bolak balik tiap hari, ga ada WFH walau Jakarta lagi PSBB total d… https://t.co/yQB6egQrlz

Fl0B4M0R4
Alasan mendukung pengesahan RUU Cipta Kerja : 1. Memperluas lapangan pekerjaan 2. Mempermudah ijin usaha 3. Men… https://t.co/Tz6opQCGZX

VestivalBll
RT @arjuna16sp: #KABARPENDAMPINGDESA Kegiatan PKTD Kec Panombean Pane Kab Simalungun utk peningkatan prasarana pendukung kegiatan ekonomi…

Ngethuwel1
assalamualaikum....bismillah... selamat pagi senin semangat...sdh berdoa,sdh berkarya,sdh mandiri,sdh menciptakan lapangan kerja???

awwwmlubngt
RT @mohmahfudmd: ALHAMDULILLAH' 243 WNI yg pulang dr Wuhan dan diobservasi 14 hr di Natuna dinyatakan brsh dr Corona. Dlm kelakarnya, Menko…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020