Pengertian dan maksud dari lantai jemur - KBBI AKATEL 05 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lantai jemur tempat yg rata dan luas untuk menjemur gabah dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lantai jemur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu lantai jemur
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu lantai jemur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andalantai jemur
AtenZhariahh
Bangun tido pukul 10,goreng mee kat farid ngan ahmad. Siap2 mandi,jemur baju,kemas umah,sapu sampah,mop lantai past… https://t.co/1FfqmyRTra

loneskyraine
Ini cakep beneran, manjang ke blkg. , 4x20m. Lantai 3 yg buat alat2 fitness sih, gue mending buat tmpt cuci jemur.… https://t.co/GSLMGr83gS

nicko_retic
Residence Pekayon Kalisari, Jakarta Timur Cantik dan Strategis. Jl. Pekayon Kalisari, Jakarta Timur Spec: 2 lanta… https://t.co/vpAbpkaOeh

pawoat
@munfess Cuci piring, nyuci baju, jemur, nyapu lantai 2

xclairo
@munfess cuci piring, sapu lantai, jemur baju

mastyura
Me: sapu mop lantai, basuh jemur angkat lipat kain, masak every day Also me: bangun tengahari Abang: pemalas https://t.co/pdGpkAi9Jc

JenoFuture
sial banget ni kayanya gue, numpahin tepung mamah setampah yg abis d jemur k lantai : )

waemaolo
akhirnya diajaklah sama sony buat ngecek kosannya, dan emang bentuknya "rumah" bgt ga kayak di wisma elang yg cuma… https://t.co/tbLrW2aDDc

tayayaaay
oh jadi gini rasanya nyapu dan ngepel tiga lantai, cuci piring, plus cuci jemur kain (walaupun pake mesin).... ok… https://t.co/mzLOdEXoyI

SafiraF25036875
Perempuan main game auto • malas mandi • tak sapu sampah • tak basuh pingan • tak jemur baju • tak mop lantai P/s… https://t.co/QDWBRhTgQn

shery0073
Tapi sering bgt nih yah kalo urg lg jemur, trus ujan, otomatis dipindahin ke jemuran dpn kamar dia, dia pasti blg “… https://t.co/SPF46njuDv

thenaddyevans
Semalam masa aku jemur baju, aku tanya Farid asal rembat stokin aku? Eh dia kata terjatuh kat lantai and ingat sto… https://t.co/j7JZVgiP1U

prashiliawulan4
Nikah di dasari cinta indah tau Sebelum bobo becanda , bangun bobo becanda , sama2 cape baru pulang kerja becanda ,… https://t.co/Ed6lQ7gjUG

drunkkth
@subtanyarl mungkin dari bawah kasur nder, dari celah2 antara tembok sm lantai yg lembab- ...bongkar aj dh nder kas… https://t.co/8u2HCh5H1J

5Star7Dream
Di depan klinik kan ada rumah makan 2 lantai, klinik ku juga 2 lantai, yg atas itu kamar karyawan. Pas aku lagi jem… https://t.co/bmDLVkBViG



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020