Pengertian dan maksud dari lantai dasar - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lantai dasar lantai (pd gedung bertingkat) yg sejajar dng permukaan tanah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lantai dasar:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lantai dasar
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lantai dasar
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lantai dasar
nanaziza
Sikonnya tadi tuh belum mandi. Mondar mandir lantai dasar, 1, 2.. atm depan. Hahaha hanya berusaha memastikan tida… https://t.co/vd0xxEFpVX

bakulanmotor6
Kami paling murah di Semarang. Buktikan saja. Jual motor baru dan bekas Yamaha Nasmoco Lantai dasar Setos Mall J… https://t.co/nabQe3UDYe

VellaTambayong
mobil canny diparkir di ruang bawah tanah & mesin pembayaran otomatis di lantai dasar. canny pergi sendirian untuk… https://t.co/lcek60FWde

Semuthitam2000
@FMRush KODE - Setiap terdengar ketukan dari lantai dasar, Ibu menabur bunga.

jjaenaxn
@repvblikvideo Cara tiduran di dasar lantai nye dulu dah gimanee😭 gue kok kalo tahan napas pgn ke dasar lantai gabi… https://t.co/QEMyZc4O71

museum_mandiri
Nuansa perkantoran mewah dapat #SahabatMuseum rasakan sejak menaiki tangga menuju lantai 1. Berbeda dengan lantai d… https://t.co/lKJg6QVK6m

jiieunna93
@prodebvter msak ngecharge boker, ih dasar, colokan gue jauh dari tempt duduk jadi gue guling" di lantai, jongkok bangun saambil ngethread

mamanyeyo
Kalau di lantai 1 seingetku itu adalah cuman tempat penyimpanan barang barang aja Jadi si lantai dasar ini bukan t… https://t.co/ucbeRbwZ9c

menodewi
@widysaaja @mrnaulfa @Afacado20 @izazbara Kompetensi Dasar PJOK yg harus dicapai siswa 1. Permainan bola besar 2. P… https://t.co/TNMRbevlnw

InvoMaicihDepok
» #InvoMaicih | Maicih ada di lantai dasar blok GS7 no.23 » #BATIKLURIK @DepokTownSquare stock ready lengkap all va… https://t.co/znAn8FfgyL

EalahNganu
@SmgMenfess matahari lantai dasar nek gak salah

Ganjarmasrul
Kami berenang-renang Kami menyelami dalam-dalam kolam demi kolam sampai kejedot-jedot lantai dasar dan riang pada… https://t.co/uNFIqKOoDr

Han_raha
Salah satu "landmark" di balik pintu masuk Gedung Agus Salim, tepatnya di lantai dasar gedung, Biasanya disini rama… https://t.co/Kba8k4Gfz9

Iakonsemu
ㅤ ㅤ Sampai sudah keduanya di lantai dasar. Langkah keduanya kembali menyusuri lorong menuju pintu keluar gedung tersebut. ㅤ

agrjonasmercury
Pengen punya jam kayak Ole tapi belinya di blok m lantai dasar 🥰



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020