Pengertian dan maksud dari lanjut pikiran - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 lanjut pikiran pandai mengatasi masalah; banyak akal; cerdik
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  lanjut pikiran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata lanjut pikiran
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata lanjut pikiran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata lanjut pikiran
Sayangannak
Ingin lanjut tapi kepentok gengsi dan kecemasan terhadap kondisi. Menjadi overthinking. Akhirnya timbulah pikiran" negatif yg menjadi toxic

Renaldi50443830
@radenrauf Aku bingung sama diriku sendiri di pikiran mau berhenti tapi di hati ingin lanjut kasih solusinya dong

jodi_wirawan
RT @ilhamadamy: Bisa ditelisik lebih lanjut di buku “Menyibak Kabut Halim” dan “Tuhan, Pergunakanlah Hati, Pikiran, dan Tanganku”. Recomme…

Ikbalbalik12_
Kadang berpisah itu memang bukan pilihan tapi keadaan terus menekan batin,hati,pikiran, lanjut atau tidak itu terga… https://t.co/sQS6Ua7h10

NihaayatulH
kalau mau ngeluh pasti mengeluh tp bikin diri manja. trs ada bbrp alesan aku hrs posisiin diri kaya gini. it's abou… https://t.co/UBjNzMCW3R

pimamanggala
RT @ilhamadamy: Bisa ditelisik lebih lanjut di buku “Menyibak Kabut Halim” dan “Tuhan, Pergunakanlah Hati, Pikiran, dan Tanganku”. Recomme…

powsxe
Tidurrr udah malem,istirahatin pikiran dulu,besok lanjut lagi wkwkwkw

juniptr
Trs nih tadi biasa kan ya gue workout, lagi di lengan nih gue ngerentangin lagi c rotation. "mba kalo nanti tbtb… https://t.co/l5xoIzo9lu

NormaTriDianaP1
Kemarin malem abis nongkrong di semarang balik kost lanjut ke Jogja. Jogja-Semarang pagi udah dikost lagi dan belum… https://t.co/n5UYwVC2km

ilhamadamy
Bisa ditelisik lebih lanjut di buku “Menyibak Kabut Halim” dan “Tuhan, Pergunakanlah Hati, Pikiran, dan Tanganku”.… https://t.co/zDSS2PkSBD

andhy_ds
Untuk hari ini dan besok, pikiran bisa lah buat selow dulu, udah hampir sebulan jg tiap hari biduran krn stres bera… https://t.co/yYXXlGOJ5H

rendrafak
Pikiran runyam bener ini, lanjut nulis kosakata aja lah

fictitiuos
"Oh, no," bisik si puan, mulai panik. Apa ia akan mengerti materi yang dibawakan di kelas tingkat lanjut? Bagaimana… https://t.co/lcg9H7LYSJ

bbrightenough
62. jujur gue seneng di DM pertama kali sm lo ngucapin makasih, gue kaya berhasil melakukan sesuatu(?)😅 Trs kita j… https://t.co/UhxUYuZPxG

friskasays
Ngurus perihal pribadi, trus kantor, trus ngelarin freelance (eh malah si klien pengen lanjut project lain sm gue)… https://t.co/e56qVjlHFY



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020