Pengertian dan maksud dari langit-langit keras - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 langit-langit keras la.ngit-la.ngit keras
jaringan keras yg menutup langit-langit;
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  langit-langit keras:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata langit-langit keras
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata langit-langit keras
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata langit-langit keras
Henimss
Perlu ngelihat kebawah untuk membanting hati yg keras ini.. Mimpi ke langit boleh, tapi jgn lupa daratan, karena… https://t.co/eD1hfYTT1L

wandaapenjer
gw tuh orangnya gengsian, gampang emosi, and keras kepala. cara buat merendah seperti tanah gimana. mengaburkan s… https://t.co/66vyneJIzG

Duhanitarhmh
@Lumongga__ Iyakk betul langit-langit keras wkwkkw

fqI8uvnzt79RXIC
Aku tidak iri sama orang yang berpacaran. aku lebih iri sama orang yang menjaga shalat 5 waktu,rajin ngaji, shalat… https://t.co/1KZorJjl4N

RachelP_RI
#SuratRachel "Ciel.. Aku teringat saat kamu baru kulahirkan. Kau menangis dengan keras, kau baru mengenal dunia ini… https://t.co/bl6w6byx1s

tmc_wonpil
(cont.) dengan apa yang terjadi. Satu hal yang disadari jika sebuah benda, yang cukup keras, menghantam kepalanya.… https://t.co/qYNuDbcI4L

a_tinkerbell9
—kapan pun. Percayalah, suatu saat akan ada masanya, kita terbang bersama-sama ke langit tinggi. Berbincang di atas… https://t.co/Cu6M8aTaaZ

littlesadclown
@midnightleaff langit subuh di mata gue ni ye, kaya es. Keras. Dingin... Kalo langit malam tu gelap

slleyna
Setelah 7 tahun setia, keras kepala dan berusaha bertahan, akhirnya kemaren aku resmi cerai dari adobe photoshop cs… https://t.co/eGv1FUPPzY

_Cinttaa
@sherpa701 Tik.. tik.. alunan merdu dari jam usang di ujung cakrawala Lagi, ku hirup nyawa dari ujung laut meresap… https://t.co/MkEfOeCfCG

imeitaw
@ENHYPEN__ID @ENHYPEN_members aamiin , gapapa mimpi setinggi langit aja dulu Sisa nya kerja keras utk mencapai Smga… https://t.co/v4NlziRuqd

Fariz_arahmaa
Siang malam menjeri Keras setinggi langit Ular kelabang menggigit Sangat panas dan sakit #AllahIghfirLimanQodasya

V_kimdi
@titnkle @imxuts @Goldenmagne @gettingclozer @marvmellowy "Sean, perut lo bunyinya paling keras, burung2 camar pada… https://t.co/MAijHUHdoI

RachelP_RI
#SuratRachel "Ciel.. Aku teringat saat kamu baru kulahirkan. Kau menangis dengan keras, kau baru mengenal dunia ini… https://t.co/7KILXlVVt0

putrifatima5
Tamparan keras ketika ada orang yang bilang "dengerin coba lagu rumit -langit sore, itu tuh buat kamu" oke fix aku diem



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020