Pengertian dan maksud dari langgah - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 langgah lang.gah
[n Geo] lubang dalam di daerah kapur tempat air masuk ke bawah permukaan daerah kapur itu; ponor
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  langgah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata langgah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata langgah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata langgah
DienoRivero
I miss you langgah Goodnight🥺🖤

ldelape15
RT @konnichiwa_09: @iKENmen_SB19 @SB19Official Gwapo Ng langgah nmin ntural Filipino beauty @SB19Official #SB19 #SB19onGMusicFest @keun1…

SupreMOOUXE
@kp_morales @SB19Official huy bat ka umiyak langgah? 🥺

IwaFaith
RT @konnichiwa_09: @iKENmen_SB19 @SB19Official Gwapo Ng langgah nmin ntural Filipino beauty @SB19Official #SB19 #SB19onGMusicFest @keun1…

Anne1533375258
RT @konnichiwa_09: @iKENmen_SB19 @SB19Official Gwapo Ng langgah nmin ntural Filipino beauty @SB19Official #SB19 #SB19onGMusicFest @keun1…

DaneMichael13
RT @konnichiwa_09: @iKENmen_SB19 @SB19Official Gwapo Ng langgah nmin ntural Filipino beauty @SB19Official #SB19 #SB19onGMusicFest @keun1…

konnichiwa_09
@iKENmen_SB19 @SB19Official Gwapo Ng langgah nmin ntural Filipino beauty @SB19Official #SB19 #SB19onGMusicFest… https://t.co/7dAodyVoOZ

kuruih_keding
@bukhariawesome Langgah terus je 😅, x suka gila nk guna straw kertas tu, terpaksa mnm air cpt sblm straw lembik

SupreMOOUXE
@kp_morales rest ka na langgah! #muk

azamysyawal
Setengah botoi dah langgah ubat batuk ni.

IsmaLia_09
Pgennya g prduli aja udah. Tapi kog rasa takutnya makin parah, jadi susah bisa bahagia🙈 semua ak samain dg perlakua… https://t.co/wapdP2cugf

jehaniausman
@aNHURrexic Congrats langgah, enjoy and take care out there. Sent my regards to everyone

hanifsobaruddin
@Asyraf__Haris Tu la. Esok aku nak langgah ayaq 1.5 liter. Baru tahwan. Biaq dia kompius. Ni ayaq kencing ka ayaq paip 😂😂

yenglim28
@khalidepps Whatever you are going through you are in my prayer.Keep safe langgah❤️🙏

iqbal_ibrahim10
Buleh langgah nk jugak jilat https://t.co/8z8KA9Tb6g



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020