Pengertian dari labil - KBBI AKATEL 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 labil la.bil
[a] (1) goyah; tidak mantap; tidak kokoh (tt bangunan dsb); (2) goyang; tidak tenang (tt kendaraan pesawat terbang dsb); (3) tidak tetap; mudah berubah-ubah; naik turun (tt harga barang nilai uang dsb); (4) tidak stabil; cenderung berubah; (5) Fis tidak seimbang dan mudah berubah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  labil:
 
Labil_ID
Jika ingin membahagiakan orang lain, gunakan kejujuran, bukan kebohongan.

Risabebby
RT @scorpiholic: kadang #Scorpio dianggap labil karena terus mempertimbangkan keputusannya

Sirqieee
@republikaonline Ah itu mah abg labil lg lucu-lucuan x, disini jg banyak.

jjcssica
Kan aku jdi labil grgr ngestalk like:(

cahnyos
Gua labil chara bener dah

kuktheo
@kokoteha Kamu si labil aku jadi ikutan

61Sadina
Iya itu aku, suka labil. Apalagi klo pagi. Huftt ): https://t.co/IZtiHwGslc

kokoteha
@kuktheo jgn labil lain kali

dearpeachalatta
Skrg gua labil ult bias gua minhyun apa N 😭😭😭

kjenniec_
@_shon89 Kamu mah minho bukan nanya/?gimana sih-_- labil amat sama nama sendiri

Labil_ID
Akan aku jaga hati aku, cuma buat kamu seorang.

mrs_warta
10. maka dr itu, melihat bbrp kawan sy yg masih terjangkit penyakit liberal, bahkan yg sudah akut. sy cm greget (in… https://t.co/es488dDLQP

VO_Seolhyun95
@Kimtaeyns Emang gitu bun mantunya, labil/?

mrs_warta
6. itu dulu. jaman masih labil. masa ketika keadaan rasanya tidak sesuai dg apa yg sy inginkan. saat hidup rasanya… https://t.co/fTTyOgtoPB

mrs_warta
5. dulu banget, jmn masih labil. langsung argue dg beliau ttg kewajiban berjilbab. bahkan sempat terpikir jg ingin… https://t.co/Rh3AgnhdRw



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018