Pengertian dari laba rugi - KBBI AKATEL 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 laba rugi untung rugi: belum tahu -- rugi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  laba rugi:
 
Ekonomi_HM
besarnya nilai modal kerja perusahaan ditunjukan oleh neraca awal tahun, laporan laba rugi, neraca akhir tahun, laporan arus kas.

KangNasir_
Pd 2015 Amazon menghabiskan $7 miliar utk ongkos kirim, rugi bersih $5 miliar Dan laba keseluruhan $2,4 miliar. Ama… https://t.co/GfQZj3Je3w

Mvin_ong
The BBC are reporting that it's a dislocated shoulder for Salah. If that''s the case he will miss the World Cup. P… https://t.co/vhM7Zyyrk3

moyazizah
Gue selalu percaya badai pasti berlanjut. Setelah melewati modul 1 dan 2, berharap modul 3 lebih nyelow. Eh baru pe… https://t.co/pYSEiZfap0

arafah1977
Adat juara kalah menang, adat saudagar laba rugi.

zarohrdhi
RT @SastraSufi: Bagiku kau jiwa dan semesta, aku tak butuh jiwa dan semesta Bagiku kau tambang harta, aku tak butuh rugi dan laba Sesaat a…

rizkikayandita
Peter parker digigit serangga jd laba-laba tp bener gak sih kalo peter parker di gigit akuntan tar jadinya laba-rug… https://t.co/QDMjEOe9p0

asboediono
Manfaatkan pengelolaan dana Pensiun bukan harus mengutip dari Swasta karena Swasta ikut berpartisipasi masing masin… https://t.co/mnM9GbHsTw

ozaq_99
RT @SastraSufi: Bagiku kau jiwa dan semesta, aku tak butuh jiwa dan semesta Bagiku kau tambang harta, aku tak butuh rugi dan laba Sesaat a…

h3ndr1soe
RT @SastraSufi: Bagiku kau jiwa dan semesta, aku tak butuh jiwa dan semesta Bagiku kau tambang harta, aku tak butuh rugi dan laba Sesaat a…

adiosdude
RT @handokotjung: Peter Parker digigit Laba-Laba: jadi Manusia Laba-Laba. Peter Parker digigit akuntan: jadi Manusia Laba-Rugi.

AdjiSak97733265
RT @SastraSufi: Bagiku kau jiwa dan semesta, aku tak butuh jiwa dan semesta Bagiku kau tambang harta, aku tak butuh rugi dan laba Sesaat a…

vanielanna
Gila aja 100 menit disuruh bikin proyeksi laba rugi sampe arus kas, nyiksa banget loh bapak ini bulan ramadhan bapak😊😊😊😊

_AnakIPS
Laporan laba/rugi = Laporan yang menunjukkan kinerja perusahaan, yakni tentang besarnya pendapatan (penghasilan) da… https://t.co/Kt6jN9fQWo

Valbury_CP
#EmitenNews #Lapkeu Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) catat laba US$ 425,98Rb hingga kuartal-I 2018 usai catat rugi US$… https://t.co/a7rK7HQ6wC



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018