Pengertian dan maksud dari laba rugi - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 laba rugi untung rugi: belum tahu -- rugi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  laba rugi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata laba rugi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata laba rugi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata laba rugi
Wadiyo
Perhitungan Laba Rugi Menurut Metode Variable Costing https://t.co/KZCEvuu5kv #costaccounting #sopkeuangan https://t.co/zEunkzRA69

heyitskartika
@sbmptnfess eh tunggu, itu di laba rugi km ada salah tuliss, laba nya itung lagi nderr, tp caranya udh bener kok, ayo yg teliti

ndaaaaahhhhhh
Kamu terlalu rugi buat aku yg laba. Sehingga hubungan kedekatan kita tidak akan balance🤸🏼 https://t.co/mKsSLwEXd5

ddokddokyeomi
Badut emg badut bgt, kemaren les salah masuk kelas ipa mana mapelnya biologi, sekarang salah masuk ke kelas 12 ngga… https://t.co/o0q6iLh8KE

nanangsyaifudin
Laba/(rugi) periode berjalan "Garuda Indonesia", Juni 2020 -723.262.530 USD atau (minus -723,3 juta USD) ... 😇😇😇

gurihenaq
@collegemenfess Ada yang punya contoh transaksi dan penyelesaian lap. Laba rugi dan penghasilan komprehensif lain ga?

pajakituiZZi
@AdiknyaButet @tanyaPAJAK Kl beban pajak (PPh) di thn bersangkutan hitung dari Laba Rugi mas. (Laba Komersial +/- p… https://t.co/PvJ4w0HkUH

saynara86
@collegemenfess Gaboleh lah kan hrus smua lap keu dikasih trutama lap laba rugi dimana terdapat kerugian perusahaan

HMI_KIP_UMM
Salam hangat untuk kalian Wahai Cendekiawan Muda! Yuk gabung HMI! Kalian tidak akan rugi lho. Malah sebaliknya. Ban… https://t.co/tRoDul9aiD

elvhkrtn_
Memaksa nonton padahal masalah laba rugi blman wkwkwkwk https://t.co/25ujU6MGeb

aya_auliya
RT @SKakilima: @VIVAcoid Kapitalis banget nih menko nya, kematian karena covid pun dihitung secara prosentase kayak ngitung prosentase laba…

widodogroho
@nonierni Sepertinya ini satu-satunya hewan di dunia yang tidak pernah merasa rugi... Laba-laba.....

kardustipii
@_mwarklee iyaa menk pusing bgt ngerjain laba rugi hasilnya kaga sama sama yg di neraca lajur ashshsh

QRenOfficial_id
3. Selalu mengecek laba rugi usaha kamu https://t.co/Ngl5H3a733

AnindityoDwi
@UGM_FESS Plus.nya bsa dapat pengalaman memahami laporan neraca,arus kas,laba rugi,dll..pengalaman mengelola SDM ka… https://t.co/nX0WC98rpR



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020