Pengertian dan maksud dari laba kotor - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 laba kotor hasil penjualan bersih dikurangi biaya produksi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  laba kotor:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata laba kotor
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata laba kotor
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata laba kotor
Dydydi
@CNNIndonesia Itu laba kotor sebelum di kurangi utang dan PMN...

luvverry
@macchitato_ KAKAK JANGAN GITU, AKU MALUUU 😭😭 otaknya harus dibersihkan soalnya udah kotor banget itu banyak sarang laba-laba nya 🤧🤧

TomMCIfle
barang atau jasa yang ditawarkan oleh pemilik bisnis pada waktu tertentu. Dan seringkali di kaitkan dengan laba kot… https://t.co/POorQ0JvHc

ayisan_
@sh1tlaff @collegemfs kirain lagi uts nderr, oiya kayak nya-20 itu buat laba kotor deh soalnya bunga itu ga masuk operasional *CMIIW

anneliezee
@collegemenfess kalo pajaknya itu didapet dari laba kotor sebelum pajak nderr, yg 44jt itu, tapi kalo bunga, itu bu… https://t.co/gBOkVvN37D

hellosandwitch9
@collegemfs biasanya bunga itu dr laba kotor. Pajak dr laba bersih. Laba bersih nett udh gak ada yg dikurangi lagi

TomMCIfle
2. Memiliki Omset Yang Stabil Omset adalah pendapatan sebagai hasil dari penjualan produk, barang atau jasa yang d… https://t.co/Dsgg4CzhVI

FIeurytale
@Denveroses Yaallah belum lagi disuruh ngitung laba kotor, GUE BANTING JUGA INI HP

asadgvrl
Aku kadang suka kepo tp gaperna nanya, orang" yg jd reseller trus dpt duit banyak tu reseller apa si? Jualan apa gi… https://t.co/8riiBD21gn

jbjsw
@bakpao_lucu jualannya doang gpp gw seneng BIKIN LAPORANNYA ITU LOH 😭😭😭 kalo laba bersih kotor doang gampang, ini s… https://t.co/17cvAdz01d

sjinsfw
@enokibukanjamur @collegemenfess tp udah bener hpp dikurangin potongan pembelian = laba kotor ya? -s ini jg sebene… https://t.co/sLF0xa8Mlj

collegemenfess
[cm] potongan pembelian di perusahaan dagang metode perpetual ntar di laporan laba rugi dikurangin sm hpp itu jd la… https://t.co/2y4xhsaoRV

HNGRJJEE
@EVVTHE sama laba laba nya juga, pokok ny ga suka aja gitu kesannya kotor bngt smpe merinding



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021