Pengertian dan maksud dari laba kotor - KBBI AKATEL 03 April 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 laba kotor hasil penjualan bersih dikurangi biaya produksi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  laba kotor:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu laba kotor
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu laba kotor
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andalaba kotor
kimchaiwon
Padahal ada alokasi transaksi, dimana 1000 yang merupakan laba kita itu merupakan laba kotor yang bakal kepotong ol… https://t.co/j0pn2H4evg

veyeaaah
@sugaforeva Mama aku virgo, kalo ga nyapu 5 menit aja mikirnya rumah kotor kaya rumah hantu yang banyak laba-labanya.

Heavennielle
@whipslush Ngitung laba kotor :)

lulubisayfeliz
Alhamdulillah dapet pencerahan.. Biaya = laba kotor -laba bersih

lulubisayfeliz
@fannisephia Iye dah.. berasa dapet beban nih kepala kalau ada tugas.. Fyi: Laba bersih = laba kotor - biaya Biay… https://t.co/6dmYRsfRmI

mulanbilqis
@cinggaro Sisanya laba kotor 😁

fine0_
Pasti keadaan kelas gw skrg berdebu, lantainya kotor,banya sarang laba laba:"))

winmetawun
RT @brightcvt: @winmetawun gapapa gua tungguin, sambil nunggu gua bisa sambil minum coklat panas, bermain tik tak toe, bermain papan permai…

brightcvt
@winmetawun gapapa gua tungguin, sambil nunggu gua bisa sambil minum coklat panas, bermain tik tak toe, bermain pap… https://t.co/LMqKD5VWAD

abcdenji
@halleluhellyeah Itu ada sarang laba labanya cent, elah kok bisa sih tidur dikamar kotor bgtu 😂🤣

Yammydaylicious
@undipmenfess Gaes maaf oot banget, aku mau tanya, kalo nyari ebit itukan laba kotor ditambah pendapatan lain2 lha,… https://t.co/qHbQlTQnJV

zetkaye
@fitriafftn Ckck ya betul seh, keliatan enteng, yang di itung laba kotor

Pipppppp3
@kangsayurt 700k itu laba kotor atau bersih ya? Semisal sehari jualan 70 porsi apa bisa semuanya diri kita yg nger… https://t.co/xsnv1maSQf

bersuarsuara
Let say: 41,7 perbulan adalah laba bersih, tambahkan 40% untuk menghitung laba kotor jadinya 41,7 + 16,680 = 58,38… https://t.co/hfvVJ8bZNr

muhammadnikhlas
Yang datang disaat tempat tinggalku sedang berantakan, lantas mulai membantuku merapikannya kembali. Kemudian, sama… https://t.co/F4UnEfXWo8



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020