Pengertian dan maksud dari kutukan - KBBI AKATEL 24 Februari 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kutukan ku.tuk.an
[n] sumpah (makian dsb); laknat (Tuhan): kena ~ Tuhan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kutukan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kutukan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kutukan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kutukan
urgze
@etheraIism udah dapet kutukan

k4_ching
udh ngantuk bgt. klo sampe ketiduran, trus tiba2 pcy live. FIX KUTUKAN SELALU KETINGGALAN LIVE:(

neomucapek
As buyer w punya kutukan 2.3 tapi kalo as seller w punya kutukan 25$

DRizkyu
Malem guise Aku tu gatel banget pengen kupas teori nya pixy tapi otakku tu ga nyampe kalo buat ngupas gitu Tapi pen… https://t.co/So1AeFZN6W

CH0IWOOSIK
Tp sampai kapankah ku harus menanggungnya kutukan cinta ini

nemezies
didikan keluarga gua keras, gatau harus bersyukur atau merasa ini kutukan

reinumaki
kok kalo gue nge twt disini bawaannya stress mlu ya adh kena kutukan nih

Reptiliiiia
@nbl__ kalo soaal itu emang sudah ada dalam diri dia sih, dimulai dari fisik, terus dia punya semacam beladiri, kek… https://t.co/K6VeNDHdZk

yonstararak
RT @haechn: @ohsisehun Phoenix dikenal immune terhadap semua kutukan termasuk kutukan mematikan. Phoenix adalah satwa gaib yg immortal atau…

haechn
@ohsisehun Phoenix dikenal immune terhadap semua kutukan termasuk kutukan mematikan. Phoenix adalah satwa gaib yg i… https://t.co/aY2HHinu9U

nbl__
@Reptiliiiia makanya ni penasaran 😭 soalnya dari awal uda ga wajar aja ni ujiii ga punya kekuatan apa apa maen nero… https://t.co/9GNvnVMLi6

Reptiliiiia
@nbl__ choso bilang "ayahmu juga sama punya jahitan di dahi seperti kamonoritoshi" lah gamungkin kan yuji berasal d… https://t.co/U3WD2QR079

wdhoney
RT @sodaamie: gila si shin hye keren bgt menjaga bayi han yang emang udah keturunan marga kutukan jd lemah bgt dikit2 kaget🤣 #SisyphusTheMy…

deris_ubed
@levazya @harrizmhmd Maksudnya dia yg memberikan kutukan no 9 sampe sekarang bukan memberikan kutukan no 9 dr 2005… https://t.co/B0zeG4jcc4

Choliqcahyo
kutukan last game



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021