Pengertian dan maksud dari kurang waras - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kurang waras keadaan kejiwaan seseorang dl keadaan tidak normal; agak gila
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kurang waras:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kurang waras
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kurang waras
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kurang waras
mudours
@fauklunub @TirtoID Kurang waras

runisaaf
@sbyfess Seng ngefoto koncoku deh, pas iku hpku kurang waras. https://t.co/HKfdqaIrAY

BudiTurmudzi
RT @MahaD3w4: @Hariwang19 Kurang GOBLOG apa lagi ini. Org mau ziarah wajib patuhi protokol, ok. Org yg menghadang nya, dibiarkan. Kmrn KAMI…

thatHastingss
@gutchiosies Kurang waras, dek

sha_16592
Nape la manis ni, dh cg usop dh tawar hati kt dia nk bt cmna.. Gile, udah manja yg kurang upaya plak lg waras dr d… https://t.co/ujymjnMgd4

fuckinsleeep
Seru bgt ternyata kl nyemangatin temen2 gue yg insecure, ah setan sih gue jg masih suka kaya gitu kdg, tp kadang mi… https://t.co/5rm1Xr8kmd

XCJ6112
@EXOLERILOV @weareoneEXO Emak lu ntar stress blajar mtk, trus malah anaknya kurang waras gegara emaknya udh stres pas ngandung lu, mit amit

aha28
SELALU hasil pemeriksaan pelaku dianggap GILA, DEPRESI, KURANG WARAS....sadar atau tidak bakal MATI diminta pertang… https://t.co/jTmnM8TV63

MlNJHEE
@ddeongminii Awan juga kurang waras kalo udah ngumpul sama sukimin

csoobirn
@seowuubin @juneokyu @chaeyioungs @sxunwo @gouwonr @jisuchoix @kuciggr @yeunsoeng @tokhaechan @ericsotn @hyunsoq… https://t.co/OuOI6MbWPi

achsyid
@Berkarya_Info Masalahnya penguasanya yang kurang waras.

Alfiyasri2
@D4tuk_T4mburin Kejiwaan nya kurang waras

Jaehyxnie97
@heejnjn Emg km waras?? Heejin kan kurang seons eh

bdbabdgyu
Emang kalo dah campuran semen narko tuh gada yg waras otaknye, ngetrollnya kurang pinter lu botjah bangsat. T-TOLOLOLOLOLLLLLL

lastjunkblood
RT @aphrodanite: anjing goblok kurang waras



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020