Pengertian dan maksud dari kurang tenaga - KBBI AKATEL 15 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kurang tenaga tidak bertenaga; tidak kuat; (2) tidak cukup orang yg bekerja
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kurang tenaga:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kurang tenaga
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kurang tenaga
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kurang tenaga
rizenotkmsh
RT @collegemenfess: [cm] pernah gak sih berada di posisi "kenapa orang tuaku ga pengertian banget, aku kan sibuk kuliah" ke "ternyata aku y…

chjizu
RT @collegemenfess: [cm] pernah gak sih berada di posisi "kenapa orang tuaku ga pengertian banget, aku kan sibuk kuliah" ke "ternyata aku y…

collegemenfess
[cm] pernah gak sih berada di posisi "kenapa orang tuaku ga pengertian banget, aku kan sibuk kuliah" ke "ternyata a… https://t.co/zBCwF7gzxF

AdeYonkyS
Kok begitu banget yee. Kalo gue sih cari pasangan ya buat temen seru seumur hidup. Semua orang punya kurang punya l… https://t.co/GFCG23EdQ8

WEW_48
@mustaanghuf sensingnya mahal, terus kalo udah dapet data juga parameter masih kayak kurang, jadi mau predictive ju… https://t.co/KkaIfE4tCC

Rickywae4
RT @jayapuraupdate: Smelter Freeport yg bisa menyerap kurang lebih 40.000 tenaga kerja di resmikan di Gresik. Ketika Papua lagi euforia den…

HondaRezay
@bulutangkisRI Bener seh.. LZJ dan aron sonwik kayaknya habis tenaga... Sbenarnya mereka masih sudah buat minion… https://t.co/GG4naqCKej

hariandja_mula
@txtdaridgmbk @erickthohir Tenaga Ahli Daya di BMRI kurang kesejahteraan nya.. Pimpinan nya gk sesuai core value… https://t.co/US9zm4IRTw

Nanadnadia15
@INABadminton Eh denger yaa, mana tuh yg masih mengkritik permainan the Minions, segala error, kevin/ Gideon kurang… https://t.co/SDgBVkD7ID

yudhie86
@BadmintonTalk Jonatan crispy kurang tenaga

EYANGKAKUNG2021
@republikaonline Nafsu besar tenaga kurang

quiteselene
sekarang harus nelen pil dulu buat kelarin gelar, moga nanti bisa balik lagi deh ke Kauman. moga juga nanti pas gua… https://t.co/x8cHBWeuXO

snowtaee95
minggu ini bener2 menguras tenaga bgt kurang istirahat jg but it's ok bersyukur bs melewati semuanya

mengsimeow
@tokopedian @bertanyarl Sama.. sampe rmh dh kaya kehabisan tenaga bgt. Tiap bangun tidur pengen nangis dulu. Rasany… https://t.co/94wjhj5Nxg

juanmoningka88
@Ditaapriliana94 @ridwanhr Iya juga yah pertalite biang kerok mesin kurang tenaga.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021