Pengertian dan maksud dari kunci maling - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kunci maling anak kunci palsu untuk membuka berbagai-bagai kunci
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kunci maling:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kunci maling
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kunci maling
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kunci maling
tempodotco
Atalia Praratya Sebut Gantungan Kunci Bikin Maling Minder Curi Sepeda Motornya https://t.co/RHE7F7cN1u #TempoSeleb

KopoBDG
KLIK> https://t.co/crZAv6Oc0k Atalia Praratya Sebut Gantungan Kunci Bikin Maling Minder Curi Sepeda Motornya - Tempo

thoelll
Kalo kata suamiku sih emang “cowok selalu bernafsu” Ya emang kodratnya laki2 gitu, nafsunya lebih besar dr perempua… https://t.co/ni5AGejxV1

revitaassyfa
bisa-bisanya kunci ketinggalan tanpa di cabut tergantung terpampang depan pintu kyk kasih bahagia maling untuk masuk namanya ya.

Balonkuadalim12
@Panggilvee Kene lek bobok gen lek tak kunci ndak onok maling nek gak dikunci😂

sam_fisherman11
@raramamas nek aku tak ambil kunci motor e , otomatis gak bisa lari pakai motor , tp lari biasa + setengah telanjan… https://t.co/achI08rOF2

dwnisz
@BayuSuryaWicak1 Sangu ne Kunci T nggo maling

inforossoneri
@FahrulAbillah20 Di kunci makanya pintu rumah, rawan maling soalnya.

PATlRASA
️️ ️ ️️ ️ ️️ ️ ️️ ️ Dua jinjitan berikutnya, Jati mencapai pintu kaca menuju balkon. Membuka kunci secara perlahan─… https://t.co/4gbfcaM0ic

sementarain
Kebiasaan teledor blm aja iilang nih, balik mlm dan lupa kunci pager sm pintu wkwk Bersyukur gaada maling, cuma di maki2 aja sm mama 😂

antros21
#GolputNasional adalah kunci untuk membinasahkan para maling & penjahat berdasi di negri ini !!! https://t.co/TNFNXtMjqz

flreur
@heocrux ada maling. . . coba masuk kamarnya rere lewat pintu toilet. . . hanshs untung pintunya rere kunci double. . . ahnshsbs kaget

himawarizr
@subtanyarl ceroboh dan pelupa. pernah dompet 2x ilang, suka kesandung, motor jatoh we ngagabrug lupa distandar, ku… https://t.co/PbuxKU8vld

miladiabukan
@frappeblend mo maling lu y nnya kunci mulu😑

pararapreett
Haa costumer edan, dudu kunci motormu asal jipuk wae, wes mudeng ng mejo bar. Nek ra enek niatan maling yo ra enek su! Hmm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020