Pengertian dan maksud dari kulit kuning - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kulit kuning sebutan bagi orang Cina Korea
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kulit kuning:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kulit kuning
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kulit kuning
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kulit kuning
alepgeboyy
@AyuM452 @lowwles betul bgt, sela2 hidung samping aku jg sensitif, aku sampe pernah parah bgt gegara ikut2 yg gosok… https://t.co/RJqVtn16UR

erde_19
RT @erde_19: Met malam moots.. Besok restock Pempek47 Jika ada yang mau sekalian pesen bole ditungu sd jam 9 pagi Esok Selam 15 k Lenjer 15…

abangsayangabby
RT @erde_19: Met malam moots.. Besok restock Pempek47 Jika ada yang mau sekalian pesen bole ditungu sd jam 9 pagi Esok Selam 15 k Lenjer 15…

Elledth
@wtfidd @sweetaeberry @subtanyarl Iya bener, sawo matang lebih gelap dari kuning langsat. Nah, maksud aku kulit eks… https://t.co/G8qjX7WI1u

mediaolshop
Rasakan sensasi aroma kemewahan pengantin keraton mataram kulit kuning langsat mempesona dgn lulur manten keraton https://t.co/PkQgbXeS2V

ZARATANAA
RT @teletubiesspoo: @fulmoonlong @omybeautybank jgn berlebihan dlu make skincarenya . Yg penting Facial wash-toner-moisturizer-sunscreen.…

jritrbl
@smolju INI KADAMG GW JUGA MIKIR GINI! Itu para ilmuwan tau warna kulit dinosaurus dari mana coba? Siapa tau kan wa… https://t.co/UnyeE35qtH

cuddlemcnster
terus kalo hal random, aku picky eater ((banget)) gamakan ikan, kuning telor, wortel, kulit ayam, daging ayam selai… https://t.co/yQf5J5EvIk

saiedahghani_
Lps cuci mask tu lembut je kulit tp masalah skrg kuning muka aku kakaka 😂😂😂

FirianyEqy
Tuh perut yang buncit. Seolah2 perut gua yg udah kek ibu hamil abis melahirkan ini ga cocok dibilang seksi. Tp eman… https://t.co/9wwLhblmYu

moonchildqyx
tau ga si alasan kenapa kpopers marah pas liat editan idol yg 'frindafan' dsb? sebenernya menurut gue ini, mereka m… https://t.co/YpLQFj138o

ghaninalavina
@rajadakanta Setengah merah setengah kuning krem warna kulit.

11tiara_
@hi_muth14 @fluffie_foam @subtanyarl Apkaabar gue udah kulit gelap gigu kuning 😭

abdullah_arnand
@kazlialexandria @Yayangaja7 @tijabar Bukan, bangsa kulit kuning, mata sipit, dan wajah seperti perisai... Sheen al… https://t.co/8ymDRvpkFF

aku_anakbungsu
@pinpainepel @debrisumule Toh tampangku juga masih tampang Indonesia banget, kulitku juga kulit kuning langsat kaya… https://t.co/pOVYOuCEYu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020