Pengertian dan maksud dari kulit daging - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kulit daging [ki] sanak saudara (kaum keluarga)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kulit daging:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kulit daging
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kulit daging
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kulit daging
nrlrafika
@FFOODFESS 1 lah biar puas daging banyak kulit ayam jg banyak

bob_bft
@glowupplease @Alter18Fess Wuhhuuuuuw woukey dokey, ditunggu bngt deh nih. Sama tolong bilangin, sate ayamnya tenga… https://t.co/IPJY9a22u1

hellosyfa
kulit kebab berapaan ya, sayang kalo beli ga pernah pake daging cuma letuce doang

tukangsayurrrr
@nuggetenak kan makan daging babi haram, kalo makan kulit doang sabi dong?

hnmalikk
@cloudhaznh gwe tim daging ama kulit

indhaannisa
@buzzybizy @subtanyarl Bener banget, soalnya suntik nya di bawah kulit gitu, jadi lebih sakit daripada suntikan yang nusuk daging kita.

AbangOmar
Mengikis Lemak Dalam Pemakanan. 1) Perahan limau sebagai pengganti 'dressing' 2) Makan salad tanpa mayonis. 3) B… https://t.co/A3IuYNTJad

sardiiip
RT @blekenjin: Nawarin disini siapa tau ada temen twitter yang mau 🙌 13k buat yang kulit 15k buat yang daging ayam yak. Kulitnya krispi da…

ohundeng
Padahal dah merdeka dari lama, tapi kenapa jiwa menganggap orang kulit putih itu lebih tinggi/lebih ahli kenapa mas… https://t.co/zvo8mZ0LwY

terserahkamoeaj
@elvandialdnsyh Aku tim kulit ayam tapi gak suka daging ayam

_clinophileee
ok kulit w udah agak mendingan setelah 3 hari gak makan telur/daging. gatau ini emg pengaruhnya atau bukan. tp kalo… https://t.co/fsgyYgguuN

yynka_
Ngetik kulot jadi kulit, typo nya sudah mendarah daging

pribahasa_sunda
Amis daging artinya "Mudah terkena penyakit kulit dan sukar sembuh."

pandaadl
@siammarrr @gppbgtt @ZOO_FESS Nah aku juga masih bingung nih. Babi itu kan haram untuk dikonsumsi. Kalo daging babi… https://t.co/ze5kBk0cDv

afsunna
@jenanajaem Anjim, jangan didengerin Pen gw bales, putih pasaran enakan punya kulit eksotis, paha gede ya karena s… https://t.co/wFkSx3RIOM



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020