Pengertian dan maksud dari kulit belakang - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kulit belakang sampul belakang dr majalah (dl dunia periklanan biasanya dikenakan tarif yg lebih tinggi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kulit belakang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kulit belakang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kulit belakang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kulit belakang
__icyhot
@expIodie ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ"Mmh──hah." ㅤㅤㅤIa memiringkan kepalanya. Bukan bermaksud lain, tapi ini adalah gerak respon tubuh… https://t.co/LjF3oFd1c2

davexabra
+ sibuk menjamah kulit tubuh Sofia. Setiap pergerakan tubuh wanita itu dapat Dave ketahui. ⠀⠀ ⠀Rasa asin akibat k… https://t.co/37paRIqsij

wahyuariyantn_
Rumah-rumah yang ada sangat sederhana profil rumah pedesaan, rumah “gebyok”, rumah papan untuk rumah utama dan gapi… https://t.co/1Oc1VjDTl2

MKekzaa
APA KELEBIHAN WL💓 . ✔Untuk kecantikan kulit seluruh badan.Cerah.Gebu.Berseri ✔Mujarab menghilangkan jerawat/bintik2… https://t.co/4Hnf7JiLCC

davexabra
+ dengan sensual untuk beberapa sekon. David tersenyum dan kembali melanjutkan niatnya, alasan utamanya mengubah po… https://t.co/SR9xS4VBOK

njuliana_azura
Iya betul! Aku intern dlu, ada mamat ni ya allah. Baju putih jadi kuning coklat. Lalu belakang tempat dia, busuk ha… https://t.co/96hWh17yPU

cimonrawit
Rasanya ada banyak jerawat di kulit kepala bagian belakang tuh ya mantep bgt mau rebahan aja berasa lg ditusuk2 sakittt

sparklepjm7
aku dari awal udah mikir mereka tuh bukan sodara kandung sih. maaf, ga bermaksud ofensif atau rasis, ga bakal mungk… https://t.co/osInfKIliD

estehjumbo_
Projek buat pespa : Ganti kulit + model jok Ganti spion Ganti handle gas Ganti rack pegangan belakang Dah itu aja,… https://t.co/a3P80FE6Vb

jnuichi
@mangaaddicttt @JPFBASE ap y, selain dari tulang belakang gampang patah.. mungkin bnr kyk kata lo kalau dibegal bis… https://t.co/rwUDH0DSc6

laviolasido
@pm_tan Iya dong. Cobain deh. Siapa tahu nanti kulit oppa jadi bercahaya. Bisa kelihatan dari tribun paling belakang (~ ̄³ ̄)~

Waehyuhezkyfres
ga inget ya?dulu kita susah seneng bareng kali.gak usah ngejelek jelekin gue di belakang deh! lupa kulit banget!

tmc_imnana
@tmc_lminho Tiba-tiba saja ada tangan kekar yang memeluk pinggang Yeo Min dari belakang, disertai hembusan nafas ya… https://t.co/YrhDn6lokY

fespleduy
@mykoya19 Ya ampun :((( klw aku trauma sama uler kak (klw ga liat secara langsung sih masih bisa dikontrol) Bebera… https://t.co/4VNZnJznRt

mochim_jessica
RT @roroj35: Terik panas matahari yang menerpa kulit tannya tak menyurutkan niat Atsumu menunggu sang kekasih di taman belakang sekolah mer…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020