Pengertian dan maksud dari kulit ari - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kulit ari kulit selaput tipis; (2) kulit luar (pd tumbuhan biji dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kulit ari:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kulit ari
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kulit ari
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kulit ari
dewiimentari
Dengerin curhatan/ masalah orang panjang lebar tapi ga pernah mau cerita balik. Yg diceritain justru kulit kulit ar… https://t.co/1Mt0f0clDc

jungwoosfate
@yunoactor GUE KIRIMIN KULIT AYAM SEKALIAN ARI ARINYA kalo rumah lu deket gue

ari_ariayam
@darkkchocoolate Udah kaya rebutan kulit ayam kfc

wanmoretwice
@godlyyeonn bkan, kulit ari lasso

wanmoretwice
@godlyyeonn kulit ari gaenak jga

kulit____ari
“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tetapi perjuangan mu akan lebih sulit karena melawan bangsamu s… https://t.co/bDwMWLO4BB

ENA96YERIN
@ENA99YEONJUN Wkwkw kulit ari salak

ENA99YEONJUN
@ENA96YERIN Kalo kulit ari sakit

TataAriee
Glowing serum MSI,, Produk yg satu ini selalu jadi incaran emak2, Kenapa? Karna bikin kulit selalu cerah dan awet m… https://t.co/5obJyg8CdC

steffaniBPM
beras putih tuh kandungan baiknya udah dikit gaiss. adanya di kulit ari, sedangkan beras putih udah ga punya. LAH… https://t.co/SsVg6qlAwQ

parkshintaaa
@akupendiam__ @SpectacuIarvids @ExpensiveAll Kulit ari

alfioktar
@rstuali Jengkol sekilo 23rb bang, Soal ny dirumah bikin rendang jengkol utk di jual Lg proses ngupasin kulit ari… https://t.co/37XvqMOwMK

ASAPLIMUEL
@janeeenng OSIGE BAHAHAHAHAHHA IKAW NA MAY ARI, IKAW NA RIN MAG PATAYO IKAW NA LAHAT BAHAHAHAHAHAHHA LABAS NA AKO DYAN kulit muna!

NotepadFess
CINTA dan BENCI BENCI itu hanyalah ungkapan lain dari sangat menCINTAi BENCI itu pilihan tuk satu alasan mengangga… https://t.co/DLw13TPS4D

IndahHRae
dje*ari di jogja kalo mijet pake apaan yak, lupa bgt.. badan w jadi wangi lembut pula tp ga gatel2. pengen deh.. pi… https://t.co/tiriSaneHs



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020