Pengertian dan maksud dari kuliah - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kuliah ku.li.ah
[n] sekolah tinggi: -- guru;  (2) n pelajaran yg diberikan di perguruan tinggi: ia memberikan -- di Fakultas Sastra;  (3) v mengikuti pelajaran di perguruan tinggi: ia sedang --;  (4) v ceramah: -- subuh
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kuliah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kuliah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kuliah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kuliah
levilokal
RT @collegemenfess: [cm] me already kuliah online since 2 weeks ago and still waiting for kuota kemdikbud 50gb : https://t.co/7voQoJsqXZ

kimjaecotton
RT @collegemenfess: [cm] kuliah disepertiga malem https://t.co/0RVInSymKb

beefteriyakin
RT @collegemenfess: [cm] kuliah disepertiga malem https://t.co/0RVInSymKb

fturefighters
@collegemenfess punten oot aku bukan sender, kalo masuk kuliah jurusan bahasa inggris itu bisa snm pake nilai mipa?… https://t.co/VfpY0FgSRV

voismeyous
Kuliah punya pacar, udah mau lulus malah jomblo🤣

generasiku22
RT @NewsMuslimah: Bisa dibayangkan bagaimana profil mahasiswa bentukkan sistem pendidikan tinggi saat ini, yaitu mahasiswa kupu-kupu (kulia…

OktavianAlfaris
kuliah maneh kuliah maneh...

purplepinkchoco
Apa cuma gw yg pusing bgt pakek webnya kuliah online, pusing bgt cuma mau absen dahal

Maprit7S
Yang kuliah aku, yang skripsi 2 tahun nggak sidang2 aku, yang ngabisin uang mama ya aku. Yang kasihan sama aku kok malah mama 🤣 Ancen asu

hellagurls
semenjak kuliah nama panggilanku tambah banyak 🙂 suka suka mereka aja

kyuutgirl
@potatoesslurrr Semingit ibu doktel, krn kuliah tidak seindah realita nya! Biasanya baru maba semangat bgt. Moga am… https://t.co/OZC92JlJOf

fredipurnama
@efenerr 1.Nalangin Adik Kuliah (Sekolah Dirumah Bayar Dimuka)... Positif nya adik bisa kuliah terus 2.Nalangin Pen… https://t.co/VTcP0HPxNW

bucinmingyuvin
@sayangwonwoobgt mau masuk kuliah ka tik:( sibuk ospekk huhuhu ka tik sibuk apa nih????

arfirmansh
Corona, kabeh sisan lah ayolah kerjasama e. Ono seng pengen tenan kuliah bahagia ne wong tuo ne ya allah mumet kuli… https://t.co/jJUTMuMeMk

PurpleVante30
RT @najmifi: @collegemenfess 👦"Kita bertemu di sepertiga malam" 👧"Kamu doain aku pas tahajud? 👦"Ngak bego, kita ada jadwal kuliah"



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020