Pengertian dan maksud dari kue kering - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kue kering kue yg dipanggang atau dimasukkan ke dl ruang berudara panas; kue yg tidak mengandung zat cair sehingga dapat disimpan lama (spt kue semprit atau biskuit)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kue kering:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kue kering
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kue kering
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kue kering
betayu2002
@cosmosonline Jawabannya : 1. Cake Suhu 180°c 2. Kue Kering Suhu 160°c - 170°c 3. Roti Suhu 170°c - 190°c… https://t.co/pxjpD5OTEp

PermadiReds
RT @Azmiabubakar12: Penyebutan Bakpia sbg kue kering terbuat dari terigu dgn isi kacang hijau, sebetulnya salah kaprah, tapi sudah diterima…

Desti89900496
@cosmosonline 1. Cake suhu : 180°c 2. Kue Kering suhu : 160°c - 170°c 3. Roti suhu : 170°c - 190°c #BanggaCosmos… https://t.co/EeC4U893UC

Lia_ElfSone
@cosmosonline Jawabannya: 1. Cake = 162-175 derajat celcius 2. Kue Kering = 190-204 derajat celcius 3. Roti = 218-2… https://t.co/NavyYVNKDZ

vheya006
@cosmosonline Dear @cosmosonline Jawabannya yaitu : 1. CAKE = 162°C - 175°C 2. Kue Kering = 190°C - 204°C… https://t.co/AwU9kglgXq

bucinbasoacii
@sheilladianp Kue kering

sagafoods
Mau bisnis kue kering tapi bingung dengan pengolahan, packing, dll? jadi reseller kita aja kak, dijamin gak ribet!!… https://t.co/yNlN2WYDgJ

ProdusenLoyang
mesin adonan roti, langseng dan tong air stenlis ukuran jumbo dan bermacam macam ukuran, loyang bolu kue, cetakan b… https://t.co/8t1NnzR0qx

urhappyvirus
haii gaess aku jual makaroni,mie,lidi,bihun kremes,kue sus kering nihh🐣 semuaa harganya 3-12 rb an hihi✨ kalau kali… https://t.co/fOGCLmAX9w

Lintangwening
@cosmosonline Cake antara 170 sampai 180 celcius Kue Kering 150 celcius Roti 170 celcius #BanggaCosmos… https://t.co/udgRJ9ayyf

ines_aryono
RT @LokadataID: 10 jenis makanan yang penjualannya di marketplace meningkat pesat: 1. Sayuran segar 2. Bumbu instan 3. Makanan siap saji 4.…

salaksmi
KUE APE ENAAAAAK MAKAN DULU TENGAHNYA TERUS GRAUK GRAUK MAKAN PINGGIRANNYA 🤤 BETUL. GUE KALO BELI SUKA MINTA YANG KERING!

yasashiidango19
4. Suka bikin makanan kaya kue bolu, kue kering, segala jenis makanan lah kalo lg moodnya bagus tapi paling suka bi… https://t.co/PzRaaqnUXC

marsppl
@Meilizara19 iya kue kering gitu

marsppl
@feverjisung bukan buahhh kayak kue kering gitu :(((



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020