Pengertian dari kudeta - KBBI AKATEL 14 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kudeta ku.de.ta
[n] perebutan kekuasaan (pemerintahan) dng paksa: sekitar 300 orang perwira terlibat dl rencana -- thd pemerintahan yg sah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kudeta:
 
tonyhernandez57
@ANCALERTS oo nga naman, corrupt nga lang. at rumors lang naman na talagang siya at si ver ang talagang nagpapatay… https://t.co/HT973uT2Xa

GuranoRobert
@detikcom Iya mbak, kalo sebelum kepilih udah ngangkat mentri dibilang kudeta dong ūüėā

agusnc2708
@IreneViena Saya sependapat dg anda,ketakutan sy jika prabowo menang akan terjadi skenario kudeta...

yollygarcia4
RT @DynesKeating: Nag kudeta si Loki sa Malacanang wag nman sanang gawin malokinang pangit pakinggan hehe #VMFightForPower

DynesKeating
Nag kudeta si Loki sa Malacanang wag nman sanang gawin malokinang pangit pakinggan hehe #VMFightForPower

ProfesorDungu
@detikcom Dapat freeport mbak, hasil kudeta...

Danwahyudi1
RT @IreneViena: Anak saya bawel banget, masak nanya ke saya: "Ma, Aidit gagal kudeta, kabur melarikan diri kok ke Boyolali, ada apa di sana…

Serabie
RT @IreneViena: Anak saya bawel banget, masak nanya ke saya: "Ma, Aidit gagal kudeta, kabur melarikan diri kok ke Boyolali, ada apa di sana…

OrangDjawa
RT @IreneViena: Anak saya bawel banget, masak nanya ke saya: "Ma, Aidit gagal kudeta, kabur melarikan diri kok ke Boyolali, ada apa di sana…

NurMarleni
Udah lupa deh ngegalauin mantan kalo nongkrong di KUD√ČTA.

PhilViewsDotCom
Panukala para sa Wiretapping laban sa mga sangkot sa droga, kudeta at katiwalian, lusot na sa ikalaw… https://t.co/ruPnUTfrf7

DestriaKhairun1
Sejarah terus mencatat. PUTRA SANG FAJAR, DI KUDETA OLEH BANGSA SENDIRI. Indonesia ini kaya, hanya manusianya saja… https://t.co/ESLsmjecro

phinemocom
Untuk Anda yang gabut menunggu penerbangan bisa mengisi perut di Warung Kudeta saat di Terminal 3 Bandara Soekarno… https://t.co/RgV3M6RiJS

gus_pre
RT @IreneViena: Anak saya bawel banget, masak nanya ke saya: "Ma, Aidit gagal kudeta, kabur melarikan diri kok ke Boyolali, ada apa di sana…

PPchaniago
RT @IreneViena: Anak saya bawel banget, masak nanya ke saya: "Ma, Aidit gagal kudeta, kabur melarikan diri kok ke Boyolali, ada apa di sana…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018