Pengertian dan maksud dari kucir - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kucir ku.cir
[n] (1) seberkas rambut (terkepang atau tidak) yg sengaja dibiarkan tumbuh di kepala yg tercukur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kucir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kucir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kucir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kucir
seungyxxn_
@bscnez98 hmm ternyata adek diem2 motoin mas ya. gemes banget kalau adek udah pose gt, bibirnya mau mas kucir wkwk

sekarchyc
barang-barang cewe yg sering lupa naruh : kucir, jeday, jarum pentul.

przkdrdw
@rachel_wilf Tapi anak desik emg suka kucir rambut kalo di dorm! Yg pernah keliatan dikucir tuh brian sama jae sihโ€ฆ https://t.co/Yf1h5ujyJc

laderlaven
gue liat jimin di kucir,ehh ada boun ehh prem deh eh jimin ternyata

xxataebokkie
@gryffkoo DEMI ALLAH UDH NGGX BISA DI KUCIR,,TRZ SRINK DI NGAKAKIN TETANGGA KLU KKUAR RUMAH ASHUU๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

gryffkoo
@xxataebokkie ntu gx bisa di kucir anjimโ˜บ๏ธ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

chimicasa_
SIAPA YG NYURUH KUCIR BEGINIAN PACAAAAR ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/GQX25S7aFP

damagenjel
@krallpablo kucir poninya dong met

cinderelllak
btw fyi ternyata oh ternyata g pindah kucir sendiri~ al gendenggg

fbrtansa
Jikook makin kesini kalo kucir kek gitu kek kembar yaaaa. Tapi disisi lain adminya YouTube ngasih tulisan "RUN BTS"โ€ฆ https://t.co/YkDvea0oH8

eaturnus
@perundingan SUMPAH, MULUT LO GUE KUCIR YA BANG

ningsihtutik2
@amarashanie1 @Azrloktf1 @O9JSMILKY @subtanyarl Ga pernah nyalain music, seringnya kucir rambut ilang.

ycxxblan
Alisnya jaemin di kucir?? #JAEMIN https://t.co/ihjaUJuOCN

QUEENSH19391268
@sisakan_tawa @tandanVradio Lucu klo rambutnya di kucir trus pake pita

bucinyajiminnnn
lucu banget gils jikook di kucir kek gini, BUTUH SELCA ini mah biar lebih jelas+ambyar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/9kCaorg1kJ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020