Pengertian dan maksud dari kucing anggora - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kucing anggora kucing senggora
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kucing anggora:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kucing anggora
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kucing anggora
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kucing anggora
avg4
Kucing lucu anggora imut https://t.co/dTm58CObOT

Toto_Sugiarto89
@Namaku_Mei Dengan rambut gondrongnya saya kira singa, rupanya kucing anggoraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

abracaalibra
RT @ditareihana: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! halo kalau lwt tl blh minta retweetnya yaπŸ™ Kucing aku baru aja ilang dr semalem, namanya ci…

Devitalestar
@tigabelasjiwa Di ajak ternak kucing anggora kek nya dok

yudhieboyss
@elbalzarry Diatas panggung kayak singa afrika... Begitu turun panggung dan viral, jadi kucing anggora... Materai 6rb jd andalan...πŸ˜žπŸ€¦β€β™‚

yudhieboyss
@muannas_alaidid Yahhh...materai 6rb lagi..πŸ˜”πŸ˜ž Gak seru ah..cemen! Makanya kucing anggora jangan belagak kyk macan! πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

bogorfess_
Bgr! aku mau adopsi kucing ada yang tau ga ya dimana,tapi anggora yg masih baby atau udh gede juga gapapa

_Borahae_BTS_
@echangyu oh semoga lekas membaik ya myy, btw msh kecil ya? Kucing liar ku jg gt pulang2 banyak luka makan tdr, kar… https://t.co/aPtx37MWZh

koalatidurr3
ada yang jual kucing jantan anggora ga?

JUKIRAJUKIRA
@natade_kookoo tp sbnernya dia itu bukan tipe kucing rumahan. d rumah cuma makan sama tidur. selebihnya main layakn… https://t.co/aoTMPwOKqN

derenebae
Kalo kucing spink kan gak ada bulunya kawin smaa kucing anggora, anaknya setengak kulit doang setengah ada bulu? https://t.co/BFwVFm1BwJ

hadnibunny
@Yerimakoo Jadi pengen punya kucing lagi. Sebelumnya aku punya 2, yg 1 campuran kucing biasa sama persia dan yg 1 a… https://t.co/96VhQ2fzLX

PlerRun
@urhappynees Kalo aku yang nyanyi relate buat pendengar kucing anggora

vodkadxr
@jovgkok Gue mungut kucing di warung, emaknya kucing domestik anaknya ada ras himalaya ama anggora

taylmichel
kucing anggora makan ikan,kamu tau aku cantik kaaan?:3



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020