Pengertian dan maksud dari kredibilitas - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kredibilitas kre.di.bi.li.tas
[n] perihal dapat dipercaya: ketidaksediaan Pemerintah untuk memberikan bantuan kpd bank akan mempengaruhi -- bank di mata umum
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kredibilitas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kredibilitas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kredibilitas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kredibilitas
nilli_20
Dibutuhkan keterampilan berpikir tingkat tinggi untuk dapat menguji otentisitas dan kredibilitas dari sumber-sumber yang ditemukan.

Zarniwati74
@unilubis Bener .... mentri hanya pembantu alias jongos nah perlu dtanyakan kredibilitas majikannya yg milih pembantunya

Angginurboy
Dalam membangun hbungan yg positif, kredibilitas sseorang patut dipertaruhkan.

ChengliBro
Ancaman 'mati oleh corona atau mati kelaparan' adlh bukti kuat lemahnya peran negara utk kselamatan dn ksejahteraan… https://t.co/HDVlCqkr3i

validnewsid
Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) meragukan kredibilitas lima aplikasi belajar daring. Ini alasannya.… https://t.co/6qj6J07nEo

TogogEDANneh
@AnakKolong_ Sakitnya AKUT....HATI AMBISI membunuh hati, menghancurkan martabat, integritas & kredibilitas. Sumpah… https://t.co/44hcLSrD0E

ohmasgoff
Wah bahaya ini,, dapat mengancam kredibilitas generasi jamet!!! https://t.co/CvJSY3z4iG

KangAndiFirdaus
@idtodayco Kredibilitas & kualitas POLRI downgrade, berat sebelah.

nasydill
sebenenrya ga pro ke salah satu pihak. krn dua2nya jelas para ibu2 yg cerdaz bgt dan ofc udh nge educate byk orang.… https://t.co/WVgUSAjDGP

nugraharaha
Walaupun sudah banyak pemimpin yang mulai mengambil langkah pasti dan juga memiliki kredibilitas yang tinggi, namun… https://t.co/sdKl5RC0vo

blbryspicehead
kenapa sih setiap kerkom gue dibully mulu cuma gara-gara ngomong kata-kata formal (cont: kredibilitas, analogi) ini… https://t.co/JiyDXy5SAv

SuebCaem
@VeronicaKoman Vanuatu, sebagai si penyerang, kayaknya punya motif lain deh dibalik pernyataannya. Kelompok separat… https://t.co/Cu6jotEVvI

Marifwibi
Sebel ya jadi minoritas?? Sama gua juga sebel. Gua kan minoritas dr 2018, teriak ini itu, bahkan sampe ngritisin a… https://t.co/tRXYTdDxmq

TriSartopo
@MARQUEZ__93 Niatnya bikin kredibilitas pusat yg anjlok, malah dia sendiri yg anjlok. Sukurin.

chillparrs
Kadang suka mikir, masa iya hidup gapunya pacar segitu beratnya sih perasaan kalo diukur dari kredibilitas kehidupa… https://t.co/QmDVCa2WxX



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020