Pengertian dan maksud dari koreng-koreng - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 koreng-koreng ko.reng-ko.reng
[a] berbelang-belang; banyak corengnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  koreng-koreng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata koreng-koreng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata koreng-koreng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata koreng-koreng
Saifulrawna
@eko_kuntadhi Neo ultrasilin... Bagus buat ngobatin koreng

bingungkashnama
@mengbaong Kirain baso koreng😅

koreng_tapir
@sektalaah Mendung cuk

koreng_tapir
@putriidvt Byar smangat

uusutari000
@ItaSuprapti5 @chuyAjah koreng teh nu sok dina jero irung nya?😂

ItaSuprapti5
@uusutari000 @chuyAjah Kudu punya stok betadine kang, biar ga jadi koreng tuh bekas cakaran 😁

bebyeb
Tapi ngga lama setelah itu dia pergi entah ke mana. Datang lagi dalam keadaan yang ngga baik, belek di mata penuh,… https://t.co/BUXIClt7Pl

coolzblues
@trendingtopiq Disentil begini muncul komen tercapture yang mungkin jadi koreng seumur hidup, ngarep jabatan komisa… https://t.co/uWvaFIrMji

dth_detha
@rgtmeila boleh, nyaru sm koreng

sektalaah
@koreng_tapir Opo wes tekan tah?

pauljakartans
Apa dayalah aku yang muka kaya pinggiran koreng ingin mendapatkanmu seperti berlian yang berharga

koreng_tapir
Halah halah bajingan

abbewl
tapi goblog kakinya korengan grgr nyamuk sby ganas. tp skrg dah tida ada koreng

purdijantoro
@semestasains itu yg putih2 kaya koreng di kulitnya parasit apa emang bagian dari kulitnya min ? 😂🤣 gemes pengen nyosrok wkwkwk

baekhyeollee
Mbanya cakep coba kalo gua yg begini pasti komennya. "Muka kayak pinggiran koreng aja sok sokan joget lo" yakin 10… https://t.co/Lq2miqrGic



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020